nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecewa dengan Tiga Balapan Awal, Petrucci Targetkan Hasil Terbaik di Jerez

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 01:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 03 38 2051311 kecewa-dengan-tiga-balapan-awal-petrucci-targetkan-hasil-terbaik-di-jerez-VeVdxONC2y.jpg Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci (Foto: laman resmi MotoGP)

JEREZ – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, bertekad meraih hasil terbaik saat tampil di balapan seri keempat musim ini. Hasil kurang memuaskan pada tiga balapan awal musim ini membuat Petrucci menargetkan podium pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Minggu 5 Mei 2019 nanti.

Petrucci sepertinya benar-benar berusaha keras untuk meraih hasil maksimal di Sirkuit Jerez. Hal itu terlihat pada sesi latihan bebas. Pada sesi latihan bebas kedua, pembalap Italia itu berhasil membuktikan dirinya sebagai yang tercepat.

Eks pembalap satelit Ducati itu mencetak waktu terbaik dengan 1 menit 37,924 detik. Catatan waktu Petrucci hanya terpaut 0,097 dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso, yang berada di peringkat kedua.

Baca juga: Pernat Yakin Petrucci Akan Berikan yang Terbaik di MotoGP 2019

“Penampilan pada tiga balapan awal tidak terlalu baik. Di Austin, motor terasa kurang stabil ketika menghadapi kondisi lintasan yang sedikit bergelombang. Saya berusaha mencapai batas kecepatan maksimal di sana, tapi saya juga tidak ingin melakukan kesalahan,” ujar Petrucci, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Sabtu (4/5/2019).

“Kami punya beberapa kesulitan di Jerez dalam beberapa waktu terakhir, tapi saya rasa belakangan ini kami telah mengalami kemajuan. Jadi kami berpotensi datang di trek yang sangat baik bagi YamahaSaya berharap bisa ikut memperebutkan podium sejak start balapan. Kami akan bekerja sangat keras sepanjang pekan balap demi mewujudkannya,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini