Fajar/Rian Bersyukur Bisa Juarai Swiss Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 18 Maret 2019 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 18 40 2031391 fajar-rian-bersyukur-bisa-juarai-swiss-open-2019-Unr7HBisJx.jpg Fajar/Rian. (Foto: Laman resmi PBSI)

BASEL – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya di St. Jakobshalle Basel, tempat di mana pertandingan final Swiss Open 2019 digelar. Ya, Fajar/Rian memang menjadi pemenangan di nomor ganda putra pada kejuaraan Swiss Open 2019 tersebut usai menaklukkan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Fajar/Rian menang dua game langsung, yakni dengan skor 21-19 dan 21-16. Bila melihat hasil final tersebut, maka bisa dikatakan ganda putra Indonesia itu tampil lebih superior ketimbang Lee/Wang. Namun kenyataannya Fajar/Rian tak merasakan seperti itu.

Baca Juga: Rinov/Pitha Beberkan Penyebab Gagal Juarai Swiss Open 2019

Fajar/Rian mengatakan sangat sulit untuk bisa mengatasi perlawanan dari ganda Taiwan di final Swiss Open 2019 tersebut. Karenanya bisa mengalahkan mereka dengan dua game langsung membuat Fajar/Rian merasa sangat bersyukur.

“Dari pertama main udah kami sudah yakin, dengan diri kami maupun dari tipe main lawan. Pasangan Taiwan ini bagus, pukulannya kencang. Dari awal masuk lapangan sudah timbul keyakinan. Tapi kami masih banyak melakukan kesalahan, kami sudah benar mainnya, tapi saat lagi ramai, kami mati sendiri,” cerita Fajar, dikutip dari laman resmi PBSI, Senin (18/3/2019).

“Alhamdulillah hari ini kami bisa bermain dengan baik, di permainan tadi, kami banyak adu drive. Kami unggul di permainan depan dan lawan banyak mengangkat bola dan kami lebih sabar,” tutup rekan Fajar, yakni Rian.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini