nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2019

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 07:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 17 40 2031038 jadwal-wakil-indonesia-di-final-swiss-open-2019-hgXx4cvyro.jpg Fajar/Rian. (Foto: Laman resmi PBSI)

BASEL – Indonesia mengirim dua wakilnya untuk tampil di final Swiss Open 2019, pada Minggu (17/3/2019) malam WIB. Dua wakil tersebut datang dari nomor ganda campuran yang diwakili oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan satu lagi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang menjadi perwakilan Indonesia di nomor ganda putra.

Rinov/Pitha yang berhasil lolos ke final usai mengalahkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin, bakal dihadapkan dengan ganda campuran dari Denmark. Ya, Rinov/Pitha dipastikan bakal bersua Mathias Bay-Smidht/Rikke Soby, di partai puncak Swiss Open 2019 tersebut.

Baca Juga: Hajar Wakil Inggris, Fajar/Rian Melaju ke Final Swiss Open 2019

Laga final ganda campuran Swiss Open 2019 tersebut diperkirakan bakal berjalang menarik. Pasalnya laga nanti merupakan pertemuan pertama kalinya antara Rinov/Pitha dengan Bay-Smidt/Soby di sebuah kompetisi. Jadi kedua pasangan jelas belum tahu betul bagaimana cara bermain lawannya.

Sementara itu, Fajar/Rian yang menang mudah atas Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris) di semifinal Swiss Open 2019, dipastikan bakal ditantang wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin. Meski sebelumnya kedua pasangan tidak pernah bertemu, namun status unggulan kedelapan yang dimiliki Lee/Wang tetaplah harus diwaspadai oleh Fajar/Rian di laga final nanti.

Untuk jadwal pertandingannya, Rinov/Pitha bakal tampil terlebih dahulu pada pukul 18.00 WIB. Lalu untuk Fajar/Rian, mereka diprediksi baru akan memasuki lapangan pada pukul 22.00 WIB lantaran pertandingannya merupakan partai kelima atau terakhir di ajang Swiss Open 2019 tersebut.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini