nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fajar/Rian dan Wahyu/Ade Berebut Tiket Semifinal Swiss Open 2019

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 17:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 40 2030526 fajar-rian-dan-wahyu-ade-berebut-tiket-semifinal-swiss-open-2019-FoWhexOLDo.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Laman resmi PBSI)

BASEL – Indonesia dipastikan telah menyegel satu tempat di semifinal Swiss Open 2019 Super 300. Pasalnya, dua wakil Indonesia di nomor ganda putra, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, bakal saling berjumpa di babak perempatfinal Swiss Open 2019.

Wahyu/Ade terlebih dahulu menyegel tempat di perempatfinal setelah bertarung sengit dengan rekan senegaranya, yakni Berry Angriawan/Hardianto, yang berakhir dengan skor 21-19, 10-21, dan 22-20. Sementara Fajar/Rian, mereka dapat melaju mulus ke babak delapan besar setelah menaklukkan wakil Denmark, David Daugaard/Frederik Sogaard, dengan skor 21-14 dan 21-18.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Kedua pasangan ini pun dipastikan telah siap melakoni pertarungan saudara di babak perempatfinal. Fajar/Rian menjamin takkan lengah selama menjalani pertandingan kontra Wahyu/Ade. Meski laga ini menjadi pertemuan perdana kedua pasangan tersebut, Fajar/Rian tetap optimis bisa meraih kemenangan karena telah memahami kelebihan dan kekurangan lawannya.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Perempatfinal Swiss Open 2019

"Fokus saja, kan kami sama-sama sudah tahu permainan masing-masing dan juga sudah tahu kelemahan masing-masing. Memang lebih susah kalau ketemu teman sendiri," ujar Rian, sebagaimana dikutip dari laman resmi PBSI, Jumat (15/3/2019).

Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso,

Begitu juga dengan Wahyu/Ade, mereka menyambut positif pertemuannya dengan Fajar/Rian. Pasangan peringkat delapan itu tak mempermasalahkan harus kembali bertarung dengan rekan senegaranya di Swiss Open 2019. Hal ini justru dinantikan Wahyu/Ade karena dapat memastikan Indonesia tetap memiliki wakil di babak selanjutnya.

“Memang kami maunya sama-sama ketemu wakil Indonesia, supaya Indonesia tetap punya wakil di semifinal,” tukas Ade.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini