nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fajar/Rian Belum Temui Hambatan di Babak Pertama Swiss Open 2019

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 40 2029657 fajar-rian-belum-temui-hambatan-di-babak-pertama-swiss-open-2019-Y3HL8J5PhT.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Foto: PBSI)

BASEL – Pasangan ganda campuran Indonesia, Muhammad Rian Ardianto/Fajar Alfian, tanpa hambatan melaju ke babak kedua Swiss Open 2019. Tampil apik di hari pertama, Fajar/Rian sukses mengandaskan wakil Jepang, Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota dua gim langsung pada, 21-14 dan 21-17.

Fajar/Rian mengaku senang dengan hasil yang mereka raih di babak pertama kali ini. Meski sempat bermain cukup alot di gim kedua, Fajar mengaku cukup puas lantaran bisa menyesuaikan kondisi lapangan dengan cukup baik.

“Alhamdulillah bisa menang, hari ini kami lebih banyak penyesuaian lapangan, karena kondisi shuttlecock nya agak berat. Jadi enakin dulu mainnya,” ujar Fajar, melansir dari laman BadmintonIndonesia.org, Kamis (14/3/2019).

Baca juga: Susy Susanti Komentari Kemenangan Hendra/Ahsan di All England 2019

“Tadi lawan banyak melakukan kesalahan sendiri, kami banyak dapat poin dari kesalahan mereka. Kami belajar saat poin kritis, masih belum bisa konsisten. Sebelumnya kami bisa menang di poin kritis, tapi besoknya kami kalah di poin-poin kritis juga. Kami harus belajar lagi bagaimana cara mengatasinya," tambah Rian.

Selain Fajar/Rian, Indonesia juga mengirimkan tiga wakil lainnya di ajang kali ini. Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, Berry Angriawan/Hardianto juga pasangan yang baru saja menjuarai All England 2019, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan turut ambil bagian di ajang Swiss Open 2019 kali ini.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini