nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Atlet Dunia yang Miliki Banyak Anak, Nomor 1 Sampai 14 Buah Hati!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 15:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 43 2016831 5-atlet-dunia-yang-miliki-banyak-anak-nomor-1-sampai-14-buah-hati-klexsi2m7o.jpg Evander Holyfield (Foto: Complex)

ADA istilah mengatakan banyak anak banyak rezeki. Mungkin itu juga yang terlintas di pikiran beberapa atlet dunia tentang istilah tersebut. Banyak diantara para atlet-atlet dunia ternyata memiliki banyak anak yang hadir di tengah keluarga mereka.

Mungkin bukan hal yang aneh bagi orang-orang pada umumnya. Akan tetapi dengan titel yang mereka miliki yakni public figure, mungkin agak sedikit mengherankan para atlet dunia ini memiliki banyak anak.

Maka dari itu, Okezone akan mencoba membahas mengenai keunikan dari para atlet dunia. Berikut lima atlet dunia yang memiliki banyak anak.

5. Oscar De La Hoya (6)

De La Hoya seorang petarung yang tampil dominan pada zamannya. Dia menjadi ayah dari enam anak selama masa hidupnya sebagai petarung. Pada kasus pribadinya, ia pernah mendapat gugatan dari sang pacar yakni Shanna Moakler setelah melihat De La Hoya di TV menggandeng wanita lain.

Oscar De La Hoya

4. Mike Tyson (8)

Tyson adalah seorang petinju yang memiliki karisma besar. Ia sudah menikah tiga kali dan telah menghabiskan banyak waktu dengan para wanita di luar ring. Jadi seharusnya tidak mengejutkan jika Tyson adalah soerang ayah dari delapan anak.

Mike Tyson

3. Muhammad Ali (9)

Muhammad Ali adalah nama petinju yang sangat terkenal pada zamannya. Bahkan hingga saat ini namanya masih tetap saja diingat. Di luar kehebatannya di atas ring, Ali adalah ayah dari tujuh putri dan dua putra dari lima wanita berbeda. Angka yang sangat tinggi, tetapi hal tersebut mungkin tidak seberapa bagi seorang Ali.

Muhammad Ali

2. Evander HolEvander Hollyfieldyfield (11)

Di atas ring, Holyfield mungkin terkenal dengan cara menaklukkan lawan-lawannya dengan mudah. Di luar ring, Holyfield juga memiliki kemampuan yang sama, tetapi kali ini menaklukkan para wanita. Tak heran, ia tercatat mempunyai sejumlah anak hingga mencapai angka 11. Masalah keluarga soal keungannya memaksa Holyfield memperpanjang kariernya meski telah berusia 48 tahun.

1. Garrincha (14 anak)

Garrincha adalah legenda sepakbola Brasil yang telah mencetak 244 gol dalam 631 penampilan bersama Botafogo dan Tim Nasional. Namun di luar pertasi tersebut, ia diketahui menjadi sosok ayah dari setidaknya 14 anak. Memang angka tersebut belum bisa dikonfirmasi secara pasti. Tetapi perkiraan terbaik menempatkan Garrincha memiliki 14 anak.

Garrincha (Foto: Complex)

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini