nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Ganda Putri Indonesia Raih Hasil Berbeda di Babak Pertama Malaysia Masters 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 15:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 40 2005275 2-ganda-putri-indonesia-raih-hasil-berbeda-di-babak-pertama-malaysia-masters-2019-VmuVtYMRz3.jpg Della/Virni (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR - Dua ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Virni Putri dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti meraih hasil yang berbeda di babak pertama Malaysia Masters 2019. Della/Virni meraih kemenangan sedangkan Imanuela/Ramadhanti kalah dari lawannya.

Della/Virni harus bersusah payah untuk menang atas wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Pertandingan berlangsung selama satu jam lebih di mana kedua pasangan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Della/Virni (Foto: PBSI)

Pada set pertama, Della/Virni harus takluk lebih dulu dari wakil Thailand dengan skor 17-21. Selanjutnya, Della/Vinni pun berusaha keras untuk meraih kemenangan di set kedua. Untuk mendapatkan kemenangan itu, Della/Vinni pun menaikkan tempo permainan mereka seraya memvariasikan serangannya. Hal itu berbuah hasil manis di mana Della/Vinni menang 21-19.

BACA JUGA: Greysia/Apriyani Melenggang ke Babak Kedua Malaysia Masters 2019

Di set ketiga pertarungan antara dua ganda putri itu berjalan dengan lebih ketat. Kejar-kejaran poin terjadi di antara kedua pasangan tersebut. Della/Virni sempat menyentuh poin ke-20 lebih dulu, tetapi Kititharakul/Rawinda mampu menyamakan kedudukan kembali. Della/Virni baru bisa menyudahi perlawanan Kititharakul/Rawinda pada game point kelima dengan skor 27-25.

Della/Virni (Foto: PBSI)

Langkah Della/Virni gagal diikuti oleh Imanuela/Ramadhanti, karena mereka takluk dari wakil Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Pada pertandingan itu, Imanuela/Ramadhanti tampak kalah kelas dengan wakil Thailand tersebut.

Pada set pertama, Imanuela/Ramadhanti gagal mengembangkan permainan dan lebih banyak didikte oleh lawannya. Hal itu membuat Imanuela/Ramadhanti harus takluk dengan skor 13-21.

Pada set kedua, Imanuela/Ramadhanti menargetkan kemenangan agar pertandingan berlanjut ke rubber set. Akan tetapi, Supajirakul/Taerattanachai tak membiarkan ganda putri Indonesia untuk bangkit dari keterpurukannya. Alhasil, Imanuela/Ramadhanti harus takluk dengan skor telak 9-21 dari wakil Thailand tersebut.

(ADP)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini