nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Ganda Campuran Indonesia Lolos dengan Mudah ke Babak Kedua Malaysia Masters 2019

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 16 Januari 2019 09:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 01 16 40 2005080 dua-ganda-campuran-indonesia-lolos-dengan-mudah-ke-babak-kedua-malaysia-masters-2019-0JvUvJLHSM.jpg Praveen/Melati (Foto: PBSI)

KUALA LUMPUR – Dua Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafizh Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja melaju ke babak kedua Malaysia Masters 2019. Dua ganda campuran Indonesia itu tak menemui hadangan berarti dari lawan-lawan mereka di babak pertama itu.

Praveen/Melati dan Hafizh/Gloria bermain di waktu bersamaan yakni pukul 08.10 WIB, Rabu (16/1/2019). Praveen/Melati menghadapi ganda campuran China, Ren Xiangyu/Zhou Chaomin. Sementara itu, Hafizh/Gloria melawan Lu Ching Yao/Lee Chia Hsin dari Taiwan.

Praveen/Melati (Foto: PBSI)

Praveen/Melati mampu melewati hadangan ganda campuran China dengan cukup mulus. Pada set pertama, Praveen/Melati sudah terlihat nyaman dengan permainan mereka sehingga bisa menutupnya dengan keunggulan 21-13 atas Xiangyu/Chaomin.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Malaysia Masters 2019

Akan tetapi, Praveen/Melati terlihat sedikit berjuang keras di set kedua. Xiangyu/Chaomin memberikan perlawanan berarti supaya bisa merebut set kedua dari Praveen/Melati. Ganda campuran Indonesia itu bahkan sering tertinggal di set kedua tersebut.

Hafizh/Gloria (Foto: PBSI)

Tercatat, Praveen/Melati sempat tertinggal 11-6 dan 19-15 dari Xiangyu/Chaomin. Akan tetapi, di saat terakhir Praveen/Melati mampu membalikkan keadaan sehingga meraih kemenangan atas lawannya.

Rekan senegara Praveen/Melati, Hafizh/Gloria, melalui jalan yang kurang lebih sama. Di set pertama, Hafizh/Gloria tak menemukan kendala berarti untuk menang 21-10 atas Yao/Hsin. Akan tetapi, kesulitan dirasakan pada set kedua.

Yao/Hsin menunjukkan penampilan yang cukup bagus untuk merepotkan Hafizh/Gloria di set kedua. Hafizh/Gloria bahkan sempat tertinggal 17-13 dari ganda campuran Taiwan. Kendati demikian, kematangan Hafizh/Gloria membuat mereka bisa membalikkan keadaan dengan menang 21-18 di set kedua.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini