nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertandem dengan sang Adik di Premier Class Jadi Impian Marc Marquez

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 15:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 23 38 1742341 bertandem-dengan-sang-adik-di-premier-class-jadi-impian-marc-marquez-y2au6ducYb.jpg

BARCELONA – Juara bertahan MotoGP yang juga tiga kali juara premier class, Marc Marquez menyimpan harapan bisa bertandem dengan sosok ini di Repsol Honda di masa depan. Sosok tersebut tak lain tak bukan adalah sang adik, yakni Alex Marquez.

Seperti diketahui, Alex yang saat ini tercatat membela panji Marc VDS Racing di Moto2, telah menolak kesempatan naik kelas ke MotoGP pada musim depan.

Rider berusia 21 tahun itu memilih untuk menimba ilmu setahun lagi di intermediate class, sebelum terjun di MotoGP pada musim 2019 mendatang.

Highlight soal Alex, ia adalah juara dunia Moto3 2014. Ia kini tengah menjalani musim ketiganya di Moto2. Di Moto 2017, sejauh ini rider Spanyol itu telah mengoleksi dua kemenangan, dan tengah berada di peringkat keempat papan klasemen rider.

"Bila harus memilih tandem, maka ia adalah adik saya. Saya memimpikan bisa menjadi rekan setim dengannya di MotoGP suatu hari nanti," kata Marc mengutip RACER.

"Inilah keinginan keluarga kami dan ini bisa jadi impian jadi nyata. Saya yakin ia akan berusaha mewujudkannya dan saya akan mencoba membantunya. Akan sangat menyenangkan bila ia naik ke MotoGP, tapi bakal mustahil bagi saya memperlakukannya seperti rival saya yang lain," celoteh pembalap berusia 24 tahun itu.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini