nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara The Doctor untuk Terus di Depan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 11:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 03 31 38 1126918 cara-the-doctor-untuk-terus-di-depan-qsW3qneYhr.jpg The Doctor (kanan/mengendarai motor) punya cara untuk selalu berada di depan. (Foto: Reuters/Fadi Al Assaad)

DOHA - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino 'The Doctor' Rossi, tak mau berlama-lama merayakan kemenangannya di Losail dan kembali fokus mempersiapkan balapan berikutnya. Rossi bertekad mengulangi pencapaiannya pada seri GP Amerika Serikat.

Rossi tidak ingin terlalu lama bersantai. Juara dunia enam kali itu menyatakan, penting baginya untuk terus menjaga konsentrasi hingga dua pekan ke depan.

"Kami harus terus berkonsentrasi agar bisa tetap unggul dari para juara dunia. Kami akan terus mencoba memenangkannya," ujarThe Doctor, mengutip Crash, Selasa (31/3/2015).

Rossi sadar bahwa tidak akan mudah baginya untuk mengulangi kemenangan di setiap serinya. Menurutnya, akan terjadi persaingan sengit di antara timnya, Honda, dan Ducati pada setiap lintasan balap musim ini.

"Di trek balapan yang berbeda, level Honda, Ducati, dan Yamaha akan berubah setiap pekannya. Kami harus fokus mendapatkan beberapa poin pada pekan-pekan sulit di sirkuit yang sulit," tutur rekan setim Jorge Lorenzo itu.

"Balapan selanjutnya akan dilakukan di Austin, dan itu adalah 'rumah'-nya Marquez. Saya yakin pasti akan sangat sulit di sana," lanjutnya.

Menarik ditunggu apakah The Doctor mampu melanjutkan kemenangannya di seri kedua MotoGP musim ini, yang akan dihelat pada 12 April 2015 di Sirkuit The Americas, Austin, Amerika Serikat.

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini