nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Djokovic Ingin Secepatnya Lupakan Drama di Madrid

A. Firdaus, Jurnalis · Sabtu 12 Mei 2012 14:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 05 12 39 628498 qP8mknSBXQ.jpg Novak Djokovic tampak kecewa (foto:Getty Images)

MADRID – Petenis Serbia Novak Djokovic harus mengakui rekan senegeranya, Janko Tipsarevic pada babak perempat final di ajang Madrid Masters 2012. Pada laga yang berlangsung selama dua set tersebut, Djokovic kalah dengan skor 7-6 6-3. 

Duel seru kedua petenis terjadi pada set pertama. Djokovic dan Tipsarevic saling membuat angka. Keduanya seperti tidak mau mengalah. Sebenarnya, Djokovic sempat unggul dengan skor 6-5, tapi Tipsarevic berhasil memaksa skor menjadi 6-6. 

Dominasi Tipsarevic berlanjut pada set kedua. Bukan mengejar ketinggalan, Djokovic malah membuat sejumlah kesalahan. Lewat sebuah servis yang sangat keras, Tipsarevic menutup set kedua dengan kemenangan 6-3. 

Djokovic mengakui lapangan tanah liat di Madrid ini memang menjadi mimpi buruk baginya. Karena beberapa bola yang melambung sangat sulit dikuasainya. Dia berharap bisa mendapatkan lapangan tanah liat yang lebih baik dibandingkan di Madrid ini. Memang tanah liat di Madrid Masters ini memiliki warna berbeda dengan biasanya. 

“Saya ingin melupakan pekan ini secepat mungkin dan beralih ke lapangan tanah liat yang nyata. Di sini anda tidak dapat memprediksi melambungnya bola atau gerakan,” ujar Djokovic usai pertandingan, seperti disitat Express Buzz, Sabtu (12/5/2012). 

“Mereka dapat melakukan apapun yang mereka inginkan,. Tapi saya tidak akan berada di sini tahun depan jika tetap menggunakan tanah liat ini,” tuntas petenis nomor satu dunia ini. 

Pada babak semifinal nanti, Tipsarevic akan berhadapan dengan Roger Federer yang mengalahkan David Ferrer. Federer menang dua set langsung atas Ferrer dengan skor 6-4 6-4.

(fir)

Berita Terkait

Madrid Masters 2012

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini