Share

Stoner Tak Bisa Sembunyikan Kekecewaan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 12 April 2012 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 38 610574 ENBvnvdJOz.jpg Casey Stoner (Foto: Reuters)

SOUTHPORT – Berbekal motor Honda RC213V miliknya yang belum mencapai kesempurnaan settingan dan performa, podium ketiga Casey Stoner sedianya patut diacungi jempol. Tapi belakangan, Stoner tetap tak bisa menghapus rasa kecewanya.

 

Jelas, sebagai juara bertahan musim lalu, raihan perdananya di MotoGP Qatar, akhir pekan lalu, tak cukup memuaskan dahaga hasratnya untuk terus tampil apik. Hanya saja, motornya memang belum beres benar, karena sejumlah masalah kecil yang sudah mendera sejak sesi kualifikasi.

 

Tapi, The Kurri Kurri Boy menyadari, tak ada yang bisa dilakukan untuk mengulangnya kembali. Ayah satu anak itu hanya bisa sedikit tersenyum, kala angka 16, menghiasi klasemen dengan nama dirinya. Belum lagi, Stoner juga diterpa kondisi tangannya yang belum sepenuhnya sembuh.

 

“Hasil podium ketiga, bukanlah hasil yang saya inginkan. Tapi mengingat saya balapan dengan motor dengan settingan yang sama saat kualifikasi, saya cukup senang, bisa meraup 16 poin,” tuturnya, seperti dinukil Redbull.com, Kamis (12/4/2012).

 

Untuk lebih merasakan nyaman di seri berikutnya, Stoner akan memulai latihan di akhir pekan ini, setelah memulihkan tangannya sembari pulang ke keluarga kecilnya, bersama Adriana – istrinya dan juga si kecil Alessandra Maria Stoner.

 

“Akhir pekan ini, saya akan mencoba berlatih dan konsentrasi untuk memulihkan problem tangan saya, yang sempat mempengaruhi di sesi lomba Minggu kemarin. Masalah seperti ini sudah pernah saya alami, saya bisa merawat cedera ini dan pulih cepat. Jadi kali ini, saya berharap hal itu segera kembali terjadi,” tutupnya.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini