Ducati Lakukan Tes Tanpa Rossi & Hayden

Dewi, Jurnalis · Kamis 24 November 2011 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 24 38 533864 4SEHLoE28J.jpg Foto: Valentino Rossi dan Nicky Hayden/Getty Images

JEREZ – Beberapa tim MotoGP dan Moto2 melakukan tes privat di Sirkuit Jerez, sejak kemarin hingga Jumat sebagai persiapan menyambut musim 2012.

 

Tim Ducati, termasuk dalam satu tim yang turun dalam sesi tes selama tiga hari di Jerez. Tanpa dua pembalap ofisial mereka, Valentino Rossi dan Nicky Hayden, Ducati kembali mengetes Desmosedeci GP12 yang menjadi andalan musim depan.

 

Rossi terpaksa absen karena mengikuti ajang Monza Rally Show pekan ini, sementara Hayden masih dalam pemulihan cedera pasca-operasi tangan. Untuk itu, tim asal Italia menunjuk Carlos Checa dan Franco Battaini sebagai pembalap yang mengikuti tes, demikian dikutip Motogp.com, Kamis (24/11/2011).

 

Pembalap MotoGP lain yang ikut tes tersebut adalah Colin Edwards yang menjalani debut dengan Suter BMW CRT. Ini pertama kali Edwards turun ke lintasan sejak tragedi di Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu yang merenggut nyawa Marco Simoncelli.

 

Sementara itu, tim Moto2 yang ikut dalam tes ini adalah Mobile NGM Forward Racing dengan dua pembalapnya; Alex de Angelis dan Yuki Takahashi; Marc VDS Racing Team bersama Scott Redding dan Mika Kallio; Aspar Team bersama Nico Terol dan Toni Elias; Pons Racing dengan Pol Espargaro dan Esteve Rabat; Tech 3 bersama Bradley Smith dan Xavier Semeon dan Gresini bersama Gino Rea.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini