Djarum Indonesia Open 2013 Siap Menggebrak Istora

|

Alfa Mandalika - Okezone

Konferensi Persi Dioss 2013.(foto:Heru Haryono/okezone)

Djarum Indonesia Open 2013 Siap Menggebrak Istora
JAKARTA - Turnamen Djarum Indonesia Open (DIO) 2013 siap digelar. Ajang bergengsi ini akan digelar di Istora Senayan, Jakarta 10-16 Juni 2013. Ajang ini dipastikan menyuguhkan partai-partai kelas dunia karena wajib diikuti pemain yang menempati peringkat 10 teratas. Selain itu, hadiah yang diperebutkan cukup menggiurkan yaitu total USD700 ribu.

"Djarum Indonesia Open (DIO) jangan dilihat dari segi bulutangkisnya saja. Namun, kita harus terus membuat branding yang baik. Hal itu untuk membangun citra bangsa yang baik di level internasional," ujar Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan.

Selain Gita, hadir dalam konferensi pers di Ballroom Shangri-La ialah Perwakilan PT. Djarum Roland Halim, Ketua Panitia Pelaksana DIO 2013 Basri Yusuf serta perwakilan OSIM, Aswandi.

"Peluang kami untuk meraih juara cukup besar. Untuk ganda Campuran Liliana/ Tontowi harus membuktikan mereka bisa menjadi juara, begitu juga di sektor lain," lanjut Gita.

Sponsor Djarum sendiri terus memodifikasi hadiah untuk memacu atlet-atlet dunia untuk bertanding. Hadiah pun terdapat penambahan.

"Hadiah tahun ini naik USD50 ribu dari tahun sebelumnya. Hadiah terbesar kedua setelah Korea Open. Selain itu, suasana nuansa Indonesia juga akan sangat terasa di sekitar Istora karena banyaknya hiasan yang bermotif Batik," papar Roland Halim perwakilan PT. Djarum.

Sejauh ini sudah terdaftar sekira 220 pebulutangkis untuk bertarung pada pekan mendatang. Selain hadiah yang cukup besar, ajang ini juga akan menjadi pembuktian bagi setiap negara yang ingin terus memajukan olahraga Badminton.
(acf)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Khan Bisa Bantu Mayweather Tambah Kaya & Terkenal