SBY Puji Tim Indonesia di Piala Sudirman

Minggu, 26 Mei 2013 12:05 wib | Muhammad Indra Nugraha - Okezone

SBY Puji Tim Indonesia di Piala Sudirman Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. (Foto: BadmintonIndonesia.org) JAKARTA - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) akan tetap memberikan bonus kepada para pemain yang turun pada ajang Piala Sudirman 2013 di Malaysia. Meskipun, Indonesia harus tersingkir di babak perempatfinal oleh China.

Pemberian bonus ini adalah bentuk penghargaan bagi tim atas jerih payah dan perjuangan mereka selama bertanding di perebutan supremasi beregu campuran paling bergengsi tersebut. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan.
 
“Perjuangan tim Indonesia sangat membanggakan. Kami akan memberikan bonus kepada tim Piala Sudirman” kata Gita Wirjawan, seperti dilansir situs resmi PBSI.

Gita juga menyampaikan bahwa PBSI akan segera bersiap diri untuk dua target besar di tahun ini yaitu Kejuaraan Dunia dan SEA Games. “Selanjutnya PBSI akan fokus pada Kejuaraan Dunia dan SEA Games, dan tahun depan juga akan ada event penting yaitu Piala Thomas dan Uber” tutur Gita.
 
Gita juga menyampaikan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pesan-pesan khusus kepada para atlet dan tim ofisial Piala Sudirman. Gita mengatakan kalau Presiden SBY cukup bangga akan kerja keras Indonesia di ajang tersebut.
 
“Bapak Presiden tahu kalau hari ini saya akan menyambut kedatangan tim Piala Sudirman di Pelatnas Cipayung. Oleh karenanya beliau pun menghubungi saya untuk menyampaikan langsung pesan-pesan tersebut kepada tim Piala Sudirman” tutur Gita.
 
“Raihlah kebangkitan bulu tangkis Indonesia. Semangat! Saya bangga atas perjuangan dan prestasi yang diraih di Piala Sudirman 2013” ujar Presiden SBY, seperti disampaikan Gita.
 
Gita juga menceritakan bahwa Presiden SBY menyaksikan perjuangan tim Piala Sudirman 2013 bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono lewat layar televisi saat tim bertanding melawan tim Cina di babak perempat final. (min)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »