Share

Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Kandaskan Wakil Thailand, Rinov/Pitha Melaju ke Semifinal

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 40 2597240 hasil-bulu-tangkis-sea-games-2021-kandaskan-wakil-thailand-rinov-pitha-melaju-ke-semifinal-GDpuZi5yPN.jpg Rinov/Pitha berhasil lolos ke Semifinal SEA Games 2021 (Foto: PBSI)

HASIL bulu tangkis SEA Games 2021 telah diketahui. Dari nomor ganda campura, wakil Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil memastikan satu tempat di semifinal.

Rinov/Pitha memastikan tiket semifinal usai mengandaskan wakil Thailand. Melalui tiga gim, pasangan Indonesia itu berhasil menumpas Panitchaphon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong dengan skor, 21-10, 16-21, dan 21-15.

Rinov/Pitha

Jalannya Pertandingan

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Bac Giang Gymnasium, Jumat (20/5/2022) pagi WIB. Dengan hasil tersebut, Rinov/Pitha pun sukses melangkah ke babak semifinal.

Rinov/Phita memulai jalannya pertandingan dengan sangat baik dan mampu memberikan serangan yang sulit untuk dikembalikan. Pasangan Thailand pun tidak mampu berbuat banyak menghadapi permainan Rinov/Pitha.

Sepanjang game pertama, Rinov/Pitha pun tidak mendapatkan kesulitan yang berarti. Dengan cukup mudah, Rinov/Pitha pun sukses memenangkan game pertama dengan skor 21-10.

Di babak kedua, Rinov/Pitha kembali menunjukan awal yang sangat baik dan terus memimpin hingga interval. Namun setelah gagal mempertahankan konsistensinya, Rinov/Pitha pun harus mengakui keunggulan Panitchaphon/Phataimas dengan skor 16-21.

Pada game penentuan, Rinov/Pitha berusaha mengembalikan performa terbaiknya. Meski cukup kesulitan, mereka akhirnya tetap berhasil unggul dengan skor 11-9 di interval game ketiga.

Selepas interval, Rinov/Pitha berhasil menemukan ritme permainan terbaiknya untuk menguasai jalannya pertandingan. Setelah berjuang keras, Rinov/Pitha pun sukses melaju ke semifinal usai menang 21-15 di game ketiga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini