Intip Pesona Kecantikan Pearly Tan yang Bikin Repot Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Piala Sudirman 2021

Hasyim Ashari, Jurnalis · Sabtu 02 Oktober 2021 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 02 40 2480231 intip-pesona-kecantikan-pearly-tan-yang-bikin-repot-greysia-polii-apriyani-rahayu-di-piala-sudirman-2021-eZPiB8RPs3.jpg Pearly Tan sempat bikin repot Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Piala Sudirman 2021 (Foto: Instagram/_pearlytan)

VANTAA – Nama Pearly Tan kini tengah menjadi sorotan bersama rekan duetnya Thinaah Muralitharan di sektor ganda putri. Pesona Pearly dalam memukul kok turut menarik perhatian netizen Indonesia di ajang Piala Sudirman 2021.

Ya, Pearly Tan bersama rekan duetnya Thinaah Muralitharan sempat membuat repot ganda putri Indonesia peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka bertemu di babak perempatfinal Piala Sudirman 2021.

Thinaah Muralitharan/Pearly Tan (Foto: Instagram/@_pearlytan)

Namun, pertandingan dimenangkan oleh Greysia/Apriyani dalam tiga gim dengan skor 20-22, 21-17, dan 18-21. Kemenangan tersebut tentu tidak diraih Greysia/Apriyani dengan mudah mengingat Pearly/Thinaah merupakan lawan yang cukup tangguh.

Laga itu pun menunjukkan kekuatan sektor ganda putri Malaysia bisa dibilang mengalami peningkatan cukup signifikan sekaligus mengejutkan. Bagaimana tidak, sejauh ini sektor ganda putri Malaysia tidak cukup menonjol dibanding dengan ganda putri negara lain.

Tidak hanya kekuatan sektor ganda putri Malaysia yang menjadi sorotan para pencinta bulutangkis, tetapi juga pesona kecantikan Pearly Tan. Pebulu tangkis cantik kelahiran Kedah, Malaysia itu ikut menjadi sorotan kala bertanding di lapangan.

Tentu, paras cantik yang dimiliki oleh Pealy Tan sejalan dengan prestasi yang ditorehkannya. Saat ini, Pearly Tan bersama Thinaah Muralitharan bertengger di peringkat 19 dunia.

Pada pertandingan terakhirnya, Pearly /Thinaah menapaki podium tertinggi di ajang Swiss Open pada tahun 2021. Pada laga pamungkas, mereka berhasil menaklukan ganda putri Bulgaria, Stefani Stoefa/Gabriel Stoefa, dengan skor 21-19 dan 21-12.

Pearly Tan (Foto: Instagram/@_pearlytan)

Gelar Swiss Open 2021, yang diraih oleh Pearly/Thinaah, merupakan gelar perdana mereka di panggung BWF World Tour 300. Kemenangan itu cukup luar biasa karena saat meraih gelar tersebut, mereka menempati peringkat 30 dunia.

Setelah kemenangan di Swiss Open 2021 ini, Pearly Tan/Thinaah terus meroket hingga menembus peringkat 20 besar dunia Federasi Bulutangkis Dunia (BWF). Pada usianya yang masih terbilang muda, raihan tersebut tentu menjadi hal membanggakan bagi Pearly Tan.

Selain cantik, Pearly Tan juga sudah menorehkan sejumlah prestasi bergengsi di dunia tepok bulu. Tentu, tim bulu tangkis Merah Putih bahkan dunia harus mewaspadai kekuatan luar biasa dari tim bulu tangkis Indonesia, khususnya di sektor ganda putri dengan keberadaan Pearly Tan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini