Ran Takahashi, Atlet Voli Jepang di Olimpiade Tokyo 2020 yang Disebut Mirip Nicholas Saputra

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 03 Agustus 2021 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 03 43 2449920 ran-takahashi-atlet-voli-jepang-di-olimpiade-tokyo-2020-yang-disebut-mirip-nicholas-saputra-wwYNDzmPBV.jpg Takahashi Ran saat bermain voli. (Foto: Instagram/@ran.volleyball0902)

TOKYO – Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 terus menyedot perhatian publik. Bukan hanya karena aksi fantasis dari sejumlah atlet dunia, publik juga kerap dibuat heboh karena kehadiran sederet atlet tampan, termasuk Ran Takahashi dari Jepang yang disebut-sebut memiliki wajah mirip Nicholas Saputra.

Ya, Takahashi Ran telah member warna tersendiri bagi cabor voli putra Olimpiade Tokyo 2020. Dia diketahui merupakan atlet voli putra Timnas Jepang.

Takahashi Ran

Sosoknya kini tengah viral di lini masa media sosial. Hal ini karena penampilannya yang menawan hingga banyak disebut netizen Indonesia mirip dengan aktor papan atas Tanah Air, Nicholas Saputra.

BACA JUGA: Usai Sabet Medali Emas di Tokyo, Presiden IOC Ingin Greysia Polii/Apriyani Rahayu Tampil di Olimpiade Paris 2024

Seperti yang tampak pada akun Instagram pribadinya, @ran.volleyball0902, Selasa (3/8/2021), pemain berusia 19 tahun ini sudah menampilkan performa apik selama gelaran Olimpiade Tokyo 2020. Takahashi sendiri diketahui memiliki garis keturunan blasteran.

BACA JUGA: Atlet Qatar Berbagi Medali Emas dengan Saingannya di Olimpiade Tokyo 2020, Kok Bisa?

Kakeknya dan ibunya berdarah Jepang dan Jerman. Selain itu, Takahashi Ran juga memiliki darah Inggris di tubuhnya.

Atlet dengan tinggi 188 meter ini memiliki satu orang kakak laki-laki bernama Rui Takahashi dan satu adik perempuan, Riri Takahashi. Ran Takahashi mengikuti jejak kakaknya, Rui, menjadi atlet voli.

Takahashi diketahui sudah menjadi atlet voli sejak kelas dua SD dengan bergabung ke tim sekolah. Prestasinya sebagai atlet voli semakin berkembang seiring pertambahan usianya.

Takahashi Ran

Saat duduk di bangku SMA, Takahashi terpilih sebagai kapten tim voli sekolahnya. Dia lalu memenangkan 2020 All Japan High School Volleyball Championships. Pada ajang tersebut, Ran Takahashi pun menjadi pemain terbaik.

Takahashi kemudian melanjutkan kuliah di Nippon Sport Science University. Pada 2020, dia kemudian direkrut sebagai salah satu pemain Timnas Voli Jepang dan tampil di Olimpiade.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini