nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PB POBSI Beberkan Target untuk SEA Games 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 01:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 43 2116884 pb-pobsi-beberkan-target-untuk-sea-games-2019-AHWRkP1mz6.jpg Pelatih Timnas Biliar Indonesia, Edy Hartono (Foto: Djanti Virantika/Okezone)

JAKARTA – Pelatih Timnas Biliar Indonesia, Edy Hartono, membeberkan target Tim Merah Putih di SEA Games 2019. Hal itu ia sampaikan di acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI) masa bakti 2019-2023 yang berlangsung di MNC Coneference Hall, Jakarta, Senin 14 Oktober 2019.

Dalam pengurusan kali ini, Hary Tanoesoedibjo dipilih sebagai Ketua Umum (Ketum) PB POBSI. Hal itu pun disambut gembira oleh Edy. Karena menurutnya, kepimimpinan Hary Tanoe akan membuat biliar Indonesia berjaya.

Baca juga: Cara Hary Tanoe Majukan Olahraga Biliar di Indonesia

Hary Tanoesoedibjo (Foto: Fahreza Rizky/Okezone)

Pada 30 November 2019, Timnas Biliar Indonesia akan bertanding di SEA Games Filipina. Edy membeberkan target Tim Merah Putih adalah meraih tiga medali emas. Ia optimis target tersebut bisa terwujud, mengingat pencapaian bagus saat latihan.

“Intinya kami siap untuk menjalankan perintah dari pak ketum. Setelah dua minggu ini kami berjalan, suasana di pelatnas juga sangat menggembirakan, pencapaian-pencapaian dalam latihan juga sudah kita dapat. Mudah-mudahan prestasi yang kami capai mengembalikan budaya emas Indonesia di SEA Games,” ujar Edy, di acara pelantikan Pengurus Besar POBSI.

“Mengingat Ketum kita kali ini pak Hary Tanoesoedibjo, kemudian jajaran yang ada sekarang juga orang-orang yang andal, saya sebagai pelatih sangat optimis biliar Indonesia akan berjaya,” lanjutnya.

Pelatih Timnas Biliar Indonesia, Edy Hartono (Foto: Djanti Virantika/Okezone)

“Setiap latihan saya selalu memberi masukan kepada para atlet, mulai hari ini anak Indonesia tidak boleh tidak berani lagi. Anak Indonesia harus berani di mana pun dia berada. Targetnya tiga emas, yang itu datang dari pool double, single, putra dan putri,” tandas Edy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini