nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gregoria Belum Puas dengan Performanya di Laga Perdana Piala Sudirman 2019

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 19:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 19 40 2057654 gregoria-belum-puas-dengan-performanya-di-laga-perdana-piala-sudirman-2019-jB5zPhjzFM.jpg Gregoria Mariska Tunjung (Foto: PBSI)

NANNING – Gregoria Mariska Tunjung merupakan salah satu wakil Indonesia yang ikut menyumbang poin bagi Tim Merah Putih di pertandingan perdana Piala Sudirman 2019 melawan Inggris. Gregoria mengatasi perlawanan Abigail Holden dengan skor 21-10, 21-13 untuk membawa Indonesia menang 4-1.

Dalam pertandingan tersebut, pemain yang akrab disapa Jorji itu sebenarnya menampilkan performa yang terbilang apik. Selain menang dengan skor telak, Jorji juga menyudahi permainan dalam waktu yang relatif singkat, yakni 23 menit.

(Baca juga: Marcus/Kevin Akui Konsentrasinya Terganggu saat Hadapi Wakil Inggris)

Gregoria Mariska

Kendati demikian, tunggal putri berperingkat 15 dunia itu tetap merasa kurang puas. Pasalnya, dalam pertandingan melawan Holden tersebut ia kerap melakukan kesalahan sendiri. Menurutnya, hal-hal seperti itu harus diperbaiki. Jorji sadar, apabila ia bertemu dengan pemain yang peringkatnya lebih tinggi darinya, maka kesalahan-kesalahan tersebut akan menjadi kerugian besar.

“Secara keseluruhan, saya merasa masih kurang, beberapa poin banyak mati sendiri, lawan masih gampang dapat poin dari saya. Masih banyak yang perlu diperbaiki," ungkap Jorji, melansir dari laman resmi PBSI, Minggu (19/5/2019).

Gregoria Mariska dan Abigail Holden

"Kalau banyak melakukan kesalahan, saya beruasaha untuk main safe dulu. Mungkin tadi lawan (peringkatnya) masih di bawah saya. Kalau bertemu pemain Denmark yang sejajar bisa lebih alot, susah dapat poin, jadi harus seminimal mungkin bikin salah. Pokoknya main safe dulu, jangan tidak sabar, jangan buru-buru mau mematikan lawan," lanjut Jorji.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini