nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadapi Pasangan Thailand di Malaysia Open 2019, Ini yang Bakal Dilakukan Ronald/Annisa

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 04 April 2019 07:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 03 40 2038774 hadapi-pasangan-thailand-di-malaysia-open-2019-ini-yang-bakal-dilakukan-ronald-annisa-Ko1XwqMBkq.jpg Ronald Alexander/Annisa Saufika (Foto: badmintonindonesia.org)

KUALA LUMPUR – Hasil positif berhasil diraih pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika, ketika melakoni babak pertama Malaysia Open 2019. Ya, Ronald/Annisa berhasil melewati hadangan pasangan Hong Kong yang juga unggulan ketujuh, ang Chun Man/Tse Ying Sue.

Dalam pertandingan yang berlangsung Axiata Arena tersebut, Ronald/Annisa memang berhasil menunjukkan performa impresif. Ronald/Annisa pun berhasil mengalahkan Tang/Tse dengan skor akhir 21-14, 19-21, 21-14.

Ronald/Annisa

Pada babak 16 Besar Malaysia Open 2019, Ronald/Annisa bakal meladeni pasangan asal Thailand, yakni Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai. Ronald/Annisa sendiri memiliki kenangan buruk saat menghadapi Phuangphuapet/Amitrapai di Hong Kong, saat itu mereka kalah 14-21, 14-21.

Baca Juga: Marcus/Kevin Menuju Babak 16 Besar Malaysia Open 2019

Meski begitu bukan berarti kepercayaan diri Ronald/Annisa untuk bisa melaju ke babak berikutnya di Malaysia Open 2019 menurun. Bahkan Ronald/Annisa bertekad untuk bisa tampil maksimal agar mampu melewati hadangan dari Phuangphuapet/Amitrapai.

Ronald/Annisa

“Sebelumnya sudah pernah ketemu di Hong Kong (dengan Phuangphuapet/Amitrapai). Kami besok mau lebih siap dan lebih fokus dari hari ini,” ucap Annisa, seperti dilansir Okezone dari badmintonindonesia.org, Kamis (4/4/2019).

“Pastinya fokus harus tingkatkan lagi. Jangan kaya tadi. Karena kalau hilang fokus sedikit langsung kehilangan banyak poin. Sama stamina juga. Kami sudah pernah ketemu, jadi kami akan mempelajari lagi dari pertemuan sebelumnya,” tambah Ronald.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini