nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim Voli Jakarta Pertamina Energi Targetkan Gelar Juara di Proliga 2018

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 13:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 05 43 1840524 tim-voli-jakarta-pertamina-energi-targetkan-gelar-juara-di-proliga-2018-bk0TLeoYZ6.jpg Tim voli Jakarta Pertamina Energi 2018. (Foto: Okezone/Djanti Virantika)

JAKARTA – Kompetisi bola voli tahunan di Indonesia, Proliga, akan kembali digelar pada tahun ini. Jelang acara yang akan dimulai pada 19 Januari 2018 di Kota Yogyakarta itu, tim dari berbagai wilayah di Indonesia pun sudah mulai mempersiapkan diri, termasuk tim Jakarta Pertamina Energi.

Atlet tim Jakarta Pertamina Energi hingga kini terus berlatih agar dapat tampil optimal pada ajang tersebut. Diakui Ageng Giriyono, Vice President Industrial Fuel Marketing Pertamina, atlet tim putra maupun tim putri Jakarta Pertamina Energi sudah mulai melakukan pelatihan sejak beberapa bulan lalu.

Hal ini, lanjutnya, dilakukan agar para atlet dapat tampil dengan apik. Sehinggga, atlet voli tim putri dan putra dapat mencapai misi yang mereka usung untuk ajang tahun ini, yakni meraih gelar juara pada Proliga 2018.

“Tim Jakarta Pertamina Energi tentu memiliki visi yang harus dicapai pada ajang Proliga. Saya kira tidak muluk-muluk kalau menargetkan gelar juara. Untuk putra, saya harap bisa mempertahankan juara satu, dan putri yang masih juara dua pada tahun lalu, diharapkan bisa meraih juara satu,” tutur Ageng di Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Pada ajang Proliga 2017, Tim Jakarta Pertamina Energi memang menorehkan hasil yang apik. Tim voli putra membawa pulang trofi juara. Sementara tim voli putri meraih juara kedua pada ajang Proliga 2017.

Para atlet pun berharap bisa kembali meraih hasil yang apik pada tahun ini. Bahkan, khusus tim voli putri, mereka ditargetkan memperbaiki torehan pada musim ini dengan meraih juara di Proliga 2018.

“Tim saat ini sudah lebih solid, jadi tentu cukup realistis untuk menargetkan juara satu. Apalagi, kami sudah berlatih sejak beberapa bulan lalu, mulai November 2017,” tutur Ageng.

“Harapan kami, tim yang sudah kami bentuk ini dapat memiliki prestasi yang baik untuk mengangkat bola voli ini menjadi event yang bisa mendapatkan poin tertinggi di Asian Games nantinya. Tim manajemen mendukung penuh event ini,” tukasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini