nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossi Tak Terima Disebut Menang Akibat Marquez Ceroboh

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2015 11:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 31 38 1126900 rossi-tak-terima-disebut-menang-akibat-marquez-ceroboh-c2UNuRHVIA.jpg Rossi (kanan) tak terima disebut menang karena Marquez ceroboh. (Foto: Reuters/Fadi Al Assaad)

DOHA - Pembalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yakin dirinya tetap akan menang meskipun Marc Marquez tidak melakukan kecerobohan. Rossi menilai, bukan karena kesalahan Marquez-lah ia mampu memenangkan balapan di seri pembuka MotoGP 2015, Senin 30 Maret 2015 dini hari WIB.

Dalam balapan pertama musim ini, Marquez membuat kesalahan usai motor RC213V yang ditungganginya sempat keluar lintasan pada putaran lap pertama. "Bisakah saya menang meskipun Marc (Marquez) tidak melakukan kesalahan? Saya rasa iya," kata rider 36 tahun itu, seperti dilaporkan Crash, Selasa (31/3/2015).

Rossi menegaskan bahwa meskipun ia sedikit memanfaatkan kecerobohan pesaingnya itu, tapi menurutnya kemenangan kemarin malam adalah murni performa bagusnya. Tidak semata-mata karena kecerobohan yang dilakukan Marquez.

Juara dunia enam kali itu menyatakan cukup kaget ketika tahu pembalap Repsol Honda, yang notabene adalah juara bertahan dua musim berturut-turut, tertinggal jauh di belakangnya.

"Performa yang ditampilkan Marc cukup mengejutkan. Begitu juga dengan Dani (Pedrosa). Mereka sangat kuat, khususnya Marc. Dia selalu tampil baik selama latihan," tandasnya.

(fap)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini