Share

Musica Imbangi Jaya Raya

Putri Utami, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2014 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 09 40 938215 bdIoEzLuNZ.jpg Djarum Superliga Badminton 2014 (Foto: Ist)

SURABAYA – Partai keempat final Djarum Superliga 2014 berlangsung sengit. Musica Fly Power kembali mengimbangi poin Jaya Raya, lewat aksi ganda putra Vladimir Ivanov/Hardianto yang mampu menggulingkan Bona Septano/Gideon Markus Fernaldi lewat rubber game dengan skor 21-13, 14-21, 21-17.

Meski di awal pertandingan Ivanov sempat membuat beberapa kesalahan akan tetapi memasuki game ke-tiga kehadiran pemain asal Rusia ini justru memberikan ketenangan ke dalam permainan.

Follow Berita Okezone di Google News

Sedangkan bagi tim lawan, Jaya Raya Bona Septano/Gideon Markus Fernaldi sempat memberikan keunggulan pada game kedua namun sayang aksi Gideon yang sering membuat kesalahan sendiri justru membuat tim tidak bermain dengan tenang.

Hasil ini pun membuat poin antara Musica Fly Power dengan Jaya Raya menjadi imbang yaitu 2-2, dan akan dilanjutkan dengan partai kelima, tunggal putra ketiga yang sedang berlangsung, antara Lee Hyun Ill (Musica Fly Power) dengan Wisnu Yuli (Jaya Raya).

“Peluang kami 50:50, tapi kami lebih yakin kami bisa menang mengalahkan Jaya Raya,” tutur Hardianto seusai pertandingan, Minggu (9/4/2014).

“Saya bangga menjadi bagian tim. Suporter di sini sangat hebat dan terima kasih sudah mendukung kami sejauh ini,”sambung Ivanov.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini