Share

Simon Bangkitkan Asa Musica

Putri Utami, Jurnalis · Minggu 09 Februari 2014 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 09 40 938200 6bI8lKc4rG.jpg Simon Santoso (Foto: Djarumbadminton.com)

SURABAYA – Musica Fly Power berhasil membalas ketertinggalan mereka di partai ketiga final Djarum Superliga Badminton 2014 lewat aksi Simon Santoso yang mengalahkan wakil Jaya Raya, Nguyen Tien Minh pada partai ketiga tunggal putra dengan skor 21-16, 21-18.

Bertanding di DBL Arena Surabaya, Simon sudah bermain lepas dan rileks sejak babak pertama. Serangan-serangan pun sudah diluncurkan Simon sejak awal, bermain tanpa beban berhasil memberikan kemenangan hanya dalam dua babak.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dua kekalahan sebelumnya yang harus diterima tim Musica Fly Power menjadi motivasi Simon untuk meraih kemenangan sempurna. Kemenangan mengubah kedudukan menjadi 1-2 untuk keunggulan tim Jaya Raya.   

“Ya senang juga ya, apalagi tadi tim kami sempat tertinggal 0-2. dan kekalahan tadi jadi memotivasi saya dan teman-teman untuk menang. Hasil kemenangan ini juga bisa memberikan poin bagi tim,” ujar Simon usai pertandingan, Minggu (9/2/2014).

“Partai keempat pastinya nggak gampang, Jaya Raya punya ganda yang kuat tapi pasti saya tetap mendukung tim saya untuk menang,” tambahnya.

Tidak lupa Simon juga mengucapkan terima kasih atas dukungan para suporter di DBL Arena Surabaya yang tidak kalah meriah dan seru dari suporter di Istora Senayan, Jakarta.

“Terima kasih buat penonton di Surabaya sangat antusias sekali dan tidak kalah semangat dengan penonton di Istora (Senayan, Jakarta), terima kasih semuanya,” imbuhnya.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini