nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Stoner Ungkap Rencananya di Masa Depan

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 13 November 2012 17:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 11 13 38 717892 UvfsGBsCos.jpg Casey Stoner kini bisa menghabiskan waktu bersama Adriana dan putri tercinta/Ist

VALENCIA – Casey Stoner memilih pensiun di usianya yang terhitung masih muda, 27 tahun. Lantas apa yang akan dilakukannya di masa depan?

 

Banyak sumber menyebut Stoner akan membalap di ajang balap mobil V8 Supercar di Australia. Hanya saja untuk saat ini Stoner sudah mengonfirmasi bahwa dirinya benar-benar ingin beristirahat total dari dunia olah raga.

 

Stoner mau menghabiskan waktu bersama keluarganya. Apalagi, Stoner dan istrinya Adriana telah dikaruniai seorang putri cantik berusia setahun.

 

Tapi, siapa yang tahu bila pada 2013 atau 2014 mendatang Stoner bakal kembali ke dunia yang dicintainya ini? Ya, balapan seakan sudah mendarah daging dalam diri Stoner.

 

Stoner sudah mulai mencoba motor mini sejak usia 11 bulan dan di usia 4 tahun telah ikut balapan. Di usia 13 tahun, Stoner pindah ke Inggris demi memuluskan karier balapnya.

 

“Saya punya banyak kemungkinan untuk masa depan. Saya takkan memutuskannya sekarang,” kata Stoner seperti dikutip dari Autosport.

 

“Pertama-tama, saya ingin beristirahat dan melihat opsi yang tersedia lalu melihat ke arah mana hidup membawa saya,” kata Stoner.

 

“Saya kini punya keluarga jadi saya pikir saya punya tujuan hidup yang baru,” kata Stoner.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini