Share

Aksi Sosial Bautista & Mamola

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2011 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 22 38 483058 2ddnhtIp1v.jpg Foto: Alvaro Bautista akan ikut kegiatan sosial November mandatang (kiri)/ Getty Images

LUSAKA – Sebuah negeri kecil nun jauh di pedalaman Afrika, Zambia, akan kedatangan seorang legenda dan pembalap elite MotoGP. Ya, Legenda Randy Mamola dan rider Rizla Suzuki, Alvaro Bautista berencana kunjungi Zambia pada November mendatang.

 

Bautista dan Mamola akan ikut bagian dalam kampanye Riders for Health Experience Africa. Rencananya, mereka akan bertualang ke Zambia untuk kegiatan amal, selepas musim ini berakhir.

 

Dengan bekerja sama dengan pemerintah setempat, mereka berdua akan menggalang dana untuk membantu membangun kesehatan masyarakat Afrika pada umumnya dan Zambia, khusunya.

 

Selain itu, dana yang terkumpul, juga untuk membantu para buruh Afrika untuk mendapatkan kendaraan, agar mereka dapat mencapai tempat kerja dan rumah mereka dalam waktu singkat, tidak lagi berjalan kaki bermil-mil untuk sampai ke tempat kerja mereka dan pulang ke rumahnya masing-masing.

 

Selain itu, Bautista dan Mamola, dalam kegiatan tersebut juga akan ditawarkan untuk menjajal alam Afrika yang penuh petualangan dengan motocross yang akan disediakan.

 

Dalam kegiatan ini, mereka ingin memberi kesan pada masyarakat Afrika untuk mengubah hidup dan perhatian kepada masalah kesehatan yang masih memprihatinkan.

 

“Kampanye The Riders for Health Experience Africa, tentunya akan jadi pengalaman perubahan hidup yang bermanfaat bagi kita semua,” ujar Mamola, sebagaimana dilansir Thisisbristol.co.uk, Jumat (22/7/2011).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini