Share

Prawira Bandung Gelar Coaching Clinic di SMAN 2 Bandung Jelang IBL 2023, Indra Muhamad Kegirangan

Mohammad Taufikurrahman , Jurnalis · Kamis 08 Desember 2022 00:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 36 2722764 prawira-bandung-gelar-coaching-clinic-di-sman-2-bandung-jelang-ibl-2023-indra-muhamad-kegirangan-atW5ejAXmt.jpg Indra Muhamad salah satu pemain anyar Prawira Bandung untuk IBL 2023 (Foto: Instagram/@indramuhamad24)

JELANG IBL 2023, salah satu tim basket Indonesia, Prawira Bandung mengadakan coaching clinic di SMAN 2 Bandung. Adapun agenda coaching clinic itu berlangsung pada Rabu, 7 Desember 2022.

Di program Prawira Goes To School tersebut, para pelajar SMAN 2 Bandung berkesempatan menimba ilmu dari para pebasket professional Indonesia. Adapun hadir sejumlah pemain Prawira Bandung di antaranya Reza Guntara, Teemo, dan Sulthan Muhammad Fauzan.

Indra Muhammad

(Aksi Indra Muhammad saat sesi coaching clinic di SMAN 2 Bandung)

Kemudian, ada pula Bryan Adha Elang Praditya, Fernando, Yo Sua, Anthony January, Yusuf, Hans Abraham, Moh Alan As’Adi, dan Pandu Wiguna. Serta tak tertinggal pemain anyar Prawira Bandung, Indra Muhamad, yang meramaikan acara tersebut.

Tidak hanya memboyong lebih dari satu tim basket, Prawira Harum Bandung juga menurunkan salah seorang staf pelatihnya, Andri Malay, dan manajer tim Andri Syarel Octreanes.

Indra Muhamad yang merupakan pemain baru Prawira Harum Bandung musim ini mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Prawira Family dalam kesempatan ini. Terlebih ini adalah momen pertama kebersamaan dengan pendukungnya sebelum IBL 2023 bergulir.

“Seru, senang pastinya. Momen ini sangat penting untuk mendekatkan dengan Prawira Family. Ini semua jadi energi positifi bagi tim untuk berjuang maksimal di IBL bulan Januari 2023 mendatang,” kata Indra Muhamad.

Follow Berita Okezone di Google News

Hal senada diungkapkan Teemo, yang mengaku antusias karena suasana di SMAN 2 Bandung ini sangat ramai. Dia pun sangat berharap dukungan positif tersebut bisa terasa dalam IBL 2023 mendatang.

Prawira Bandung

(Pertandingan Prawira Bandung vs SM Pertanina di IBL 2022)

“Saya senang bisa berbagi ilmu juga, mereka punya bakat untuk jadi pemain profesional. Seru pokoknya, semoga keseruan ini berlanjut di IBL nanti,” ucapnya.

Sementara itu, IBL 2023 sendiri segera bergulir. Rencananya, IBL dimulai di  bulan Januari 2023 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini