Share

Meski Sering Dirugikan, Charles Leclerc Mengaku Selalu Hormati Mattia Binotto

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 30 November 2022 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 37 2718015 meski-sering-dirugikan-charles-leclerc-mengaku-selalu-hormati-mattia-binotto-bwopZ1Ny1W.JPG Charles Leclerc berterima kasih kepada Mattia Binotto yang segera tinggalkan Ferrari (Foto: REUTERS)

MESKI sering dirugikan, Charles Leclerc mengaku selalu hormati Mattia Binotto. Sang bos Scuderia Ferrari baru saja mengajukan pengunduran dirinya pada Selasa 29 November 2022.

Ferrari telah menerima surat pengunduran diri tersebut. Binotto pun secara efektif sudah tidak lagi menjabat per 31 Desember 2022.

Mattia Binotto dan Charles Leclerc

Keadaan itu pun membuat Leclerc menyayangkan kejadian tersebut. Meskipun sering merasakan kerugian akibat kesalahan pengambilan keputusan sang bos, Leclerc merasa sudah bekerja dengan baik bersama Binotto sejak 2019 lalu.

“Terima kasih untuk semuanya, Mattia. Kami menghabiskan empat tahun yang sangat intens bersama-sama, serta penuh dengan kepuasan besar dan berbagai tantangan,” kata Leclerc di akun Instagram miliknya, Rabu (30/11/2022).

Terlebih Leclerc mengaku selalu menaruh rasa hormat kepada Binotto. Selama dia membela Ferrari, Binotto selalu menjadi sosok yang menjadi atasannya. Namun, Leclerc tetap mengucapkan selamat tinggal kepada bosnya itu.

Follow Berita Okezone di Google News

“Saya selalu menghormatinya dan tak pernah kurang sedikit pun. Kami selalu bekerja dengan penuh dedikasi demi mencapai tujuan yang sama. Semoga sukses untuk semuanya,” ujarnya.

Charles Leclerc

Selepasnya Ferrari, Binotto dikabarkan akan tetap menjabat di F1. Binotto ahli dalam hal teknis dan dikabarkan bahwa ada tim F1 yang tertarik merekrutnya.

Sementara untuk penggantinya di Ferrari, Fred Vasseur dikabarkan menjadi kandidat utama. Vasseur saat ini menjadi prinsipal tim Alfa Romeo Sauber, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini