Share

5 Kisah Atlet Mualaf yang Temukan Ketenangan Hati Usai Peluk Agama Islam, Nomor 1 Pesepakbola dari Prancis!

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Jum'at 18 November 2022 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 43 2710528 5-kisah-atlet-mualaf-yang-temukan-ketenangan-hati-usai-peluk-agama-islam-nomor-1-pesepakbola-dari-prancis-VESy2vBHCN.jpg Berikut 5 kisah atlet mualaf yang temukan ketenangan hati usai peluk agama Islam (Foto: Reuters)

SEBANYAK 5 kisah atlet mualaf yang temukan ketenangan hati usai peluk agama Islam akan diulas dalam artikel ini. Berpindah kepercayaan bukan keputusan yang mudah untuk dilakukan.

Namun ternyata, ada sejumlah atlet dunia, yang menjadi mualaf. Bahkan, atlet tersebut merasakan ketenangan hati usai memeluk agama Islam. Lantas, siapa atlet yang dimaksud?

Berikut 5 kisah atlet dunia mualaf yang temukan ketenangan hati usai peluk Agama Islam

5. Maria Febe Kusumastuti

Maria Febe

5 kisah atlet mualaf yang temukan ketenangan hati usai peluk Agama Islam dimulai dari Maria Febe Kusumastuti. Mantan pebulu tangkis Indonesia inimemeluk agama Islam sejak 2017.

Setelah menunaikan ibadah sakral itu, Maria Febe hidup damai bersama keluarga kecilnya. Ia pun mengubah penampilannya dengan menggunakan hijab di setiap momen bahagianya.

4. Lindswell Kwok

Lindswell Kwok

Lindswell Kwok merupakan salah satu atlet mualaf yang menemukan ketenangan hati usai peluk agama Islam. Perjalanan spiritualnya dimulai sejak 2015. Usai jadi seorang muslimah, ia pun hidup tentram bersama keluarganya saat ini.

Bahkan, mantan atlet wushu ini telah menikah dengan sesama atlet juga. Ia pun diketahui tak pernah ketinggalan sholat dan rajin mengamalkan ibadah lainnya.

3. Cristian Gonzales

Cristian Gonzales

Keputusan Cristian Gonzales menjadi muslim didasari karena hubungan dengan sang kekasih, yang sudah menjadi istrinya. Menjadi seorang muslim ia mulai sejak 9 Oktober 2003 silam.’

Bukan hanya sekadar menjadi muslim taat saja. Cristian Gonzales juga mengubah namanya menjadi Mustafa Habibi usai jadi seorang muslim.

2. Markus Horison

Markus Horison

Markus Horison juga menemukan ketenangan hati usai memeluk agama Islam. Hal itu didapatnya pada 2004, setelah ia menjadi seorang muslim.

Bukan hal mudah bagi Markus Horison mengambil keputusan ini. Akan tetapi, eks penjaga gawang Indonesia ini merasa ajaran Islam merupakan agama yang tepat untuknya.

1. Paul Pogba

Paul Pogba

Paul Pogba masuk daftar atlet dunia mualaf yang temukan ketenangan hati usai peluk agama Islam. Pesepakbola asal Prancis ini sudah menjadi seorang muslim sejak 2012 silam. Keputusan menjadi seorang muslim membuatnya merasakan nila spiritual yang mendalam.

Gelandang andalan Juventus ini pun merasa Islam merupakan ajaran yang baik. Bahkan, Paul Pogba merasa Islam tak identik dengan teroris, seperti yang disebutkan media barat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini