Share

Hasil Korea Open 2022: Adnan/Mychelle Gugur di Perempatfinal Usai Kalah dari Wakil Tuan Rumah

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 08 April 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 40 2575432 hasil-korea-open-2022-adnan-mychelle-gugur-di-perempatfinal-usai-kalah-dari-wakil-tuan-rumah-QK0SnuCLEC.jpg Adnan/Mychelle gugur di perempatfinal Korea Open 2022 (Foto: Twitter/@INABadminton)

SUNCHEON – Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandoso, gugur di perempatfinal Korea Open 2022. Mereka gagal mengalahkan wakil tuan rumah, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won.

Tanding di Palma Indoor Stadium, Jumat (8/4/2022) pagi WIB, Adnan/Mychelle tampil cukup baik. Akan tetapi, mereka harus kalah dalam rubber game, 19-21, 21-18,  dan 18-21.

Adnan/Mychelle (Foto: PBSI)

Sejak game pertama, pertandingan sudah berlangsung cukup sengit. Meski Adnan/Mychelle sempat unggul 5-2, Ko/Eom mampu memberikan perlawanan sengit dan berhasil membalikan keadaan menjadi 6-8.

Meski begitu, Adnan/Mychelle tak menyerah begitu saja dan kembali fokus untuk mengembalikan permainannya. Hasilnya, Adnan/Mychelle pun unggul pada interval dengan skor 11-9.

Setelah interval, kedua pasangan kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk bisa merebut game pertama. Sayangnya, Adnan/Mychelle gagal mempertahankan konsistensinya dan harus menyerah 19-21 di game pertama.

Pada game kedua, tidak ada perubahan pola berarti yang dilakukan oleh kedua pasangan. Adnan/Mychelle dan Ko/Eom terus saling kejar-mengejar demi memenangkan game kedua.

Adnan/Mychelle pun kembali menunjukkan konsistensi yang cukup baik di interval. Hasilnya, mereka kembali mengungguli pasangan Korsel dengan skor 11-9.

Ko/Eom terus berupaya untuk mengejar ketertinggalan setelah interval dan tampil cukup menekan. Akan tetapi, itu tidak mematahkan semangat Adnan/Mychelle yang berhasil memenangkan game kedua, 21-18.

Adnan/Mychelle (Foto: PBSI)

Di awal game penentuan, Ko/Eom tampil dominan sehingga membuat Adnan/Mychelle kesulitan. Adnan/Mychelle pun harus tertinggal cukup jauh di interval dengan skor 6-11.

Adnan/Mychelle terus berusaha untuk mengejar ketertinggalannya dami lolos ke semifinal. Sayang, Adnan/Mychelle harus menelan kekalahan 18-21 sehingga gugur di perempatfinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini