Babak Final Perorangan Sudah di Depan Mata, Siapakah Atlet Bulu Tangkis Yang Berhasil Meraih Gelar Juara? Saksikan Pertandingannya Secara LIVE Hanya di iNews

MNC Media, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 23:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 43 2485381 babak-final-perorangan-sudah-di-depan-mata-siapakah-atlet-bulu-tangkis-yang-berhasil-meraih-gelar-juara-saksikan-pertandingannya-secara-live-hanya-di-inews-vBeUJYJjlv.jpeg Bulu tangkis perorangan live di iNews TV. (Foto: MNC Media)

SEMAKIN seru! Pertandingan bulu tangkis perorangan PON XX Papua 2021 kini sudah memasuki babak puncak. Dengan menampilkan pertandingan sengit dari atlet-atlet muda berbakat yang saling berambisi untuk meraih kemenangan, membuat pertandingan di babak final nanti akan dipenuhi dengan ketegangan.

Dilengkapi oleh persaingan dari para talenta muda bulu tangkis, mulai dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran, yang kini akan bersaing untuk memperebutkan gelar kejuaran bergengsi.

Baca Juga: Klasemen Sementara Perolehan Medali PON XX Papua 2021 hingga Selasa 12 Oktober Pukul 19.00 WIB: Jawa Barat Tak Tergoyahkan di Puncak, DKI Jakarta di Posisi Ketiga

Bulu tangkis perorangan live di iNews

Penasaran, Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di cabang olahraga bulu tangkis perorangan dari pertandingan tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran?

Saksikan pertandingannya pada 13 Oktober 2021, pukul 08.00 WIB, pastinya secara LIVE hanya di iNews.

Tak hanya dari cabang olahraga bulu tangkis, iNews juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga lain yang pastinya tak kalah seru.

Mulai dari pertandingan sepak bola yang akan menampilkan aksi dari para tim unggulan yang telah tersisa untuk meraih kemenangan juara yang sudah di depan mata.

Selanjutnya, iNews juga akan siarkan secara langsung pertandingan dari cabang olahraga unggulan lainnya.

Sebagai event olahraga terbesar di Indonesia, tentunya PON XX tidak lengkap tanpa adanya rangkaian acara penutup yang megah sebagai penghargaan bagi para talenta muda dan tim berprestasi yang sudah ikut berpartisipasi mencetak sejarah baru dalam laga pertandingan di berbagai cabang olahraga PON.

Logo PON XX Papua 2021

Kemeriahan dari perhelatan Closing Ceremony Pekan Olahraga Nasional XX akan diselenggarakan di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, dengan menyuguhkan pertunjukkan-pertunjukkan spektakuler. Jangan sampai kelewatan! Perhelatan Closing Ceremony PON XX pada 15 Oktober 2021 secara LIVE hanya di iNews.

Supaya tidak ketinggalan setiap update dari keseluruhan rangkaian Pekan Olahraga Nasional XX Papua 2021, simak juga segmen Torang Bisa! setiap hari, pastinya hanya di iNews pagi pukul 04.30 WIB, iNews siang pukul 11.00 WIB, iNews sore pukul 16.00 WIB dan iNews malam pukul 22.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini