4 Pebulu Tangkis Cantik yang Sukses Rebut Hati Fans Indonesia, Nomor 2 Akrab dengan Fajar Alfian

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 23 Agustus 2021 05:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 23 40 2459436 4-pebulu-tangkis-cantik-yang-sukses-rebut-hati-fans-indonesia-nomor-2-akrab-dengan-fajar-alfian-2pooX25rue.jpg Pebulu tangkis asal Australia, Gronya Somerville. (Foto: Instagram/gronyasomerville)

PENCINTA bulu tangkis di Indonesia banyak yang mengidolakan atlet-atlet dari luar negeri. Ada yang mengidolakan karena kemampuannya dalam bermain tepok bulu angsa tersebut, tapi ada juga yang tertarik karena paras sang pebulu tangkis tersebut.

Tak dapat dipungkiri, banyak sekali pebulu tangkis luar negeri yang memiliki paras rupawan, termasuk para atlet wanitanya. Beberapa pebulu tangkis wanita luar bahkan berhasil memiliki banyak fans di Indonesia. Lantas siapa saja pebulu tangkis tersebut?

Berikut Empat Pebulu Tangkis Cantik yang Sukses Rebut Hati Fans di Indonesia:

4. Thet Htar Thuzar (Myanmar)

Thet Htar Thuzar

Thet Htar Thuzar baru-baru ini mendapatkan tempat di hati para pencinta bulu tangkis Tanah Air. Pebulu tangkis asal Myanmar itu berhasil menarik perhatian kala menghadapi tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung di babak penyisihan Grup Olimpiade Tokyo 2020.

Banyak fans bulu tangkis Indonsia yang terpana dengan kecantikan Thet Htar Thuzar. Bahkan setelah laga melawan Gregoria, akun instagram tunggal putri Myanmar itu ramai di-follow netizen Indonesia.

3. Yuki Fukushima (Jepang)

Yuki Fukushima/Sayaka Hirota

Masih dari ajang Olimpaide Tokyo 2020, atlet bulu tangkis asal Jepang, Yuki Fukushima berhasil mencuri hati para fans Indonesia karena kecantikan dan kehebatannya. Dengan potongan rambut pendeknya, Fukushina dinilai sangat cantik dan juga lucu.

Aksi Fukushima paling menarik perhatian fans Indonesia ketika ia dan pasangannya, Sayaka Hirota tampil melawan ganda putri Tanah Air, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Pada laga itu Fukushima/Hirota takluk dari Greysia/Apriyani, namun fans bulu tangkis Indonesia tetap mengapresiasi perjuangan ganda putri Jepang tersebut.

2. Ratchanok Intanon (Thailand)

Ratchanok Intanon

Ratchanok Intanon dikenal sebagai pebulu tangkis yang sangat ramah. Ia bahkan cukup akrab dengan beberapa atlet bulu tangkis Indonesia, seperti Fajar Alfian yang merupakan andalan Tanah Air di sektor ganda putra.

Beberapa kali Fajar dan Intanon terlihat saling berbalas komentar di media sosial instagram. Tak hanya Fajar, Intanon pun sebenarnya cukup sering mengomentari posting-postingan atlet bulu tangkis lainnya.

Hal itu membuktikan betapa ramahnya tunggal putri asal Thailand tersebut. Fans Indonesia pun dibuat sedih saat Intanon gagal di Olimpiade Tokyo 2020 dan menangis di lapangan. Dukungan dari fans bulu tangkis Indonesia pun ramai terlihat di kolom komentar Intanon pada saat itu.

1, Gronya Somerville (Australia)

Gronya Sommerville

Pebulu tangkis asal Australia, Gronya Sommverville sudah dipastikan akan mendapat banyak sorotan setiap kali ia tampil di turnamen bulu tangkis. Parasnya yang cantik dan badannya yang aduhai membuat banyak kaum Adam menaruh perhatian padanya.

Pada Olimpiade Tokyo 2020, Gronya turun di nomor ganda campuran dan ganda putri. Meski tak bisa melaju jauh, Gronya nyata selalu mendapatkan dukungan tiap kali tampil dan banyak fans Indonesia yang ikut memberikannya support.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini