Share

Daftar Pembalap Lotus-Renault Tidak Berubah

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2015 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2015 12 09 37 1263583 daftar-pembalap-lotus-renault-tidak-berubah-8xaUdsnJgV.jpg Lotus. (Foto:AFP/Tom Gandolfini)

EINSTONE - Direktur Teknis Lotus, Nick Chester, mengatakan pengambil alihan Renault dalam waktu dekat tidak akan memengaruhi line-up driver untuk musim Formula One (F1) 2016. Kesepakatan Renault dengan Lotus diharapkan selesai sebelum akhir bulan.

Chester menambahkan, Pastor Maldonado dan Jolyon Palmer, yang menggantikan Romain Grosjean tetap menjadi pembalap Lotus.

"Seperti yang kita semua tahu, kontrak dapat rusak jika kedua belah pihak menginginkannya. Tapi mereka telah sepakat, dan karena itu saya pikir Januari menjadi pengumuman peresmian kontrak tersebut," ujar Chester, mengutip dari Crash, Rabu (9/12/0215).

"Kontrak telah disepakati oleh Renault. Tidak ada keputusan yang dibuah pada pembalap ketiga, jadi jika mereka (Renault) punya pembalap Prancis mungkin akan menjadi pembalap cadangan. Saya tidak tahu," tambahnya.

Isu mengenai line-up pemabalap Lotus mencuat saat kepada eksekutif Renault, Carlos Ghosn mengatakan kepada surat kabar Prancis pada Januari, mereka akan menjelaskan mengenai orgnanisasi, tujuan, strategi, dan driver.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini