Share

Kandidat Pembalap Pengganti Grosjean

Leonardus Selwyn, Jurnalis · Senin 19 Oktober 2015 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 19 37 1234067 kandidat-pembalap-pengganti-grosjean-rMNmXl8j4o.jpg Romain Grosjean (Foto: Reuters/Michael Kooren)

ENSTONE – Ketua Lotus, Federico Gastaldi, mengatakan bahwa timnya akan memberikan identitas mengenai pembalap kedua yang akan membalap di musim 2016. Rencananya Tim Lotus akan mengumumkan lebih cepat dari yang dijadwalkan.

Sebelumnya pembalap Tim Lotus, Pastor Maldonado, dipastikan bertahan sejak bulan lalu. Kursi pembalap kedua akan kosong lantaran Romain Grosjean yang pindah ke Tim Haas pada musim berikutnya.

Sebelumnya lotus dikabarkan akan menggaet mantan juara GP2, Jolyon Palmer, mantan pembalap McLaren Kevin Magnussen, dan mantan pilot Tim Toro Rosso Jean-Eric Vergne. Meski demikian, Gastaldi menolak untuk mengumumkan secara jelas siapa yang akan menggantikan posisi Grosjean.

“Kami segera membuat pengumuman, tetapi kami tidak akan mengungkapkan siapa pembalap tersebut sebelum kami membuat pengumuman resmi. kami telah berbicara kepada pembalap mengenai ide terbaik terhadap mobil yang kami miliki,” ucap Gastaldi, seperti diwartakan Crash, Senin (19/10/2015).

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini