nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ejekan Stoner Berbuah Tantangan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 05 November 2012 17:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 11 05 38 713959 iEdZvClbyu.jpg Casey Stoner (kiri) ditantang mengaspal di kontes V8 Supercars (Foto: Reuters)

SYDNEY – Saat berada di penghujung kariernya sebagai pembalap, Casey Stoner mendapati tantangan dari pembalap lain. Tapi kali ini, tantangannya tidak datang dari sesama rider MotoGP, melainkan pembalap V8 Supercars.

 

Entah apa yang menjadi alasan Stoner mengejek kompatriotnya, Mark ‘Frosty’ Winterbottom, saat driver V8 itu kena sial di sebuah di trek Winton, Sydney Olympic Park. Melihat insiden itu, Stoner pun berkicau di Twitter @Official_CS27.

 

“Aksi balapan amatir dari @mwinterbottom. Saya baru tahu jika anda bisa menggunakan rumput di luar trek untuk melakukan overtake!,” tulis Stoner, seperti dikutip V8Supercars.com, Senin (5/11/2012).

 

Winterbottom yang saat itu tengah mengejar rivalnya, Will Davison, tergelincir dari pinggir trek dan mesti kalah tanpa raihan podium. Mengetahui ejekan The Kurri Kurri Boy, driver berjuluk Frosty itu pun menantang Stoner untuk tampil di kontes V8, juga lewat jejaring twitter.

 

“@Official_CS27 Seriuskah ucapan anda itu, kawan? Mungkin anda harus tahu briefing peraturan kami karena hal itu akan kami diskusikan tahun depan,” balas Winterbottom.

 

“Saya menantikan anda untuk membalap di arena ini dan melihat sendiri, bagaimana pembalap profesional tampil,” tandas driver kelahiran Sydney, 31 tahun silam tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini