Share

Stoner: Absen Tiga Pekan Bukan Liburan, Lho!

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2012 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 12 38 702983 moKjaWLjP9.jpg Casey Stoner.(foto:Reuters)

MOTEGI – Kendati Casey Stoner sudah mengaspal lagi di sesi latihan perdana pagi tadi, bukan berarti cederanya sudah 100 persen pulih. Sedari tiga seri lalu hingga kini, Stoner hanya fokus memulihkan diri, bahkan sedikit liburan pun tidak.

 

Rider Honda Repsol itu dihantam cedera engkel ketika tertimpa insiden di kualifikasi seri Indy, medio Agustus silam. Meski sempat beraksi di sesi lomba dan finis keempat, akhirnya sang juara bertahan mesti naik meja operasi.

 

“Semua orang menanyakan bagaimana liburan saya di rumah. Tapi saya katakan, saya sama sekali tidak liburan. Saya hanya terbaring dan tak bisa melakukan apa-apa. Anda harus menggunakan tongkat jika ingin kemana-mana,” bebernya, seperti disitat Crash, Jumat (12/10/2012).

 

Kalaupun sudah bisa berjalan normal, Stoner hanya bisa memulihkan fisiknya sedikit demi sedikit, sembari menjajal kembali balapan V8, untuk sekedar menghilangkan dahaganya untuk mengaspal. Selama absen, Stoner juga mengaku selalu mengikuti update terbaru MotoGP.

 

“Saya menyaksikan balapan di Misano. Kalau di Brno, saya sempat tertinggal tapi akhirnya tahu hasilnya. Untuk seri Aragon, saya tak bisa melihatnya di televisi karena masalah teknis. Yang saya dengar hanya kecelakaan yang dialami Nicky (Hayden) dan beberapa cuplikan setelahnya,” tuntas Stoner.

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini