Image

Barrichello Akan Beri Kepastian Secepatnya

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Kamis 02 Februari 2012, 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2012 02 02 37 568396 oBGtO4ZiRX.jpg Rubens Barichello (Foto: Daylife)

SEBRING - Rubens Barrichello belum bisa memberikan kepastian mengenai nasib dirinya yang dikabarkan hijrah ke ajang IndyCar. Walau begitu, Barrichello berjanji untuk memberikan kabar kepastian nasibnya itu secepatnya.

 

Terdepak dari kursi Williams membuat Rubens Barrichello tidak memiliki tim di F1. Spekulasi pun menyeruak, dimana dirinya dikabarkan akan membalap di ajang IndyCar, setelah dirinya melakukan uji coba dengan salah satu tim IndyCar, yakni KV Racing.

 

“Saya tidak tahu bagaimana perkembangan segala hal sekarang ini. Saya belum bicara dengan Jimmy Vasser (pemilik tim balap KV Racing) mengenai membalap di musim ini. Apa yang pasti adalah spekulasi tidak akan bertahan lama,” ujar Barrichello, dilansir dari ESPNF1, Kamis, (2/2/2012).

 

“Mengenai saya membalap atau tidak (di Indy Car) akan diketahui secepatnya. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan KV (racing) harus mengetahui pembalapnya,” tambahnya.

 

Pembalap gaek berusia 39 tahun itu ternyata juga mendapat dukungan dari istrinya, Silvana. Sang istri datang, dan ikut melihat sesi tes yang dilakukan Barrichello selama dua hari bersama tim KV Racing, yang dilakukannya bersama teman baiknya, Tony Kanaan.

 

“Dia (Silvana) telah datang (ke Sebring) sekarang, dan hari ini dia mendukung saya, melihat bagaimana gembiranya saya. Silvana bahkan bercanda dengan Tony (Kanaan), mengatakan bahwa dia patut disalahkan atas semua antusias saya,” tandasnya.

 

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini