Keyakinan Booth untuk Virgin Racing

Sebastianus Epifany, Jurnalis · Rabu 07 Desember 2011 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 07 37 539334 5lifH3Sz8O.jpg James Booth (Foto: Daylife)

PARIS - Team Principal Virgin Racing, John Booth merasa yakin timnya mampu bicara banyak di musim F1GP 2012 mendatang. Hal ini dikarenakan adanya suntikan tenaga dan perubahan yang ditujukan untuk mobil balap Virgin Racing musim depan.

 

Virgin Racing telah resmi mengadakan jalinan kerjasama dengan McLaren, termasuk dalam merombak wind tunnel dan fasilitas simulator. Tak hanya itu, Virgin Racing juga kedatangan sosok Pat Symonds, seorang teknisi berpengalaman di bidang mobil balap F1.

 

“Jelas tujuan kami adalah untuk bergerak lebih jauh dari grid. Kami telah memenuhi bagian dari ekspektasi kami di tahun ini, ketika kami jauh lebih dapat diandalkan dengan sisi operasional dari tim,” jelas Booth seperti dilansir dari Eurosport, Rabu, (7/12/2011).

 

“Area tersebut berkembang dalam jumlah besar, dan itu jelas untuk melihat bahwa area kami belum berkembang seperti yang kami harapkan. Jadi tahun 2012 akan menjadi tantangan bagi kami,” imbuhnya.

 

Booth juga menerangkan desain mobil baru yang akan digunakan di musim depan merupakan buah karya dari Pat Symonds. Kolaborasi McLaren dan Pat Symonds inilah yang menjadi bekal keyakinan John Booth atas kiprah Virgin Racing tahun depan.

 

“Bagian pertama dari mobil baru akan datang. Design ini dikerjakan oleh Pat Symonds dan area lainnya bekerja sama dengan McLaren. Jadi kami senang dan berharap kami bisa bergerak lebih maju. Saya sangat yakin,” tutupnya.

(seb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini