Dukungan Moral Button untuk Hamilton

Randy Wirayudha, Jurnalis · Senin 05 Desember 2011 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 05 37 538259 Ug2rtV2KR2.jpg Foto: Lewis Carl Davidson Hamilton (Belakang) & Jenson Alexander Lyons Button di lintasan F1/ Getty Images

LONDON – Lewis Hamilton memang gagal mencapai tiga besar klasemen di akhir musim. Tapi, bukan berarti Hamilton harus terus terpuruk. Rekan setim, Jenson Button meyakini, Hamilton masih merupakan pesaing utama, untuk gelar F1 musim depan.

 

Performa Hamilton musim ini, bisa dibilang ‘angin-anginan’ karena inkonsistensinya. Oleh karena itu, Button ingin memotivasi juniornya itu, untuk bisa bangkit dan tak mengulang sejumlah kesalahan musim lalu.

 

Meski di lintasan mereka juga kadang bersaing satu sama lain, tapi di klasemen, mereka juga harus dapat banyak poin demi tim.

 

“Dia masih punya kecepatan seperti dulu. Dia memang mengalami beberapa sesi lomba yang buruk tapi dia juga beberapa kali mengakhiri balapan dengan luar biasa,” kata Button, kepada The Sun, Senin (5/12/2011).

 

Musim ini tak berjalan baik untuk Hamilton. Beberapa kali dia terlibat gesekan dengan pembalap lain. Gaya membalapnya juga kerap dikritik sejumlah pihak. Tidak tahu apa sebabnya, jawara F1 2008 itu tampil inkonsisten. Apakah karena gejolak emosi, terkait goncangnya hubungan pertunangannya dengan penyanyi seksi, Nicole Scherzinger?

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini