McLaren: Perpanjang Kontrak Hamilton? Nanti Saja

Rejdo Prahananda, Jurnalis · Selasa 29 November 2011 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 29 37 535808 ba0gQjs8zM.jpg Foto: McLaren (Getty Images)

SAO PAOLO - Tim Prinsipal McLaren, Martin Whitmarsh mengemukakan timnya tidak terlalu terburu-buru untuk menyodorkan kontrak baru untuk Lewis Hamilton. Perjanjian kerja Hamilton dan The Silver Arrows akan kadaluarsa pada akhir musim depan.

 

Namun sejauh ini, belum ada langkah konkret dari McLaren untuk memperbaharui kontrak Hamilton. Belum pastinya klausul kontrak baru, memunculkan spekulasi Hamilton akan memperkuat Red Bull Racing, untuk bergabung dengan Sebastian Vettel.

 

Terkait kondisi ini, Whitmarsh pun menjelaskan McLaren akan mencari periode yang tepat untuk memperpanjang kontrak Hamilton. McLaren masih akan melihat progress perjalanan The Britton di musim depan. "Kami akan melihat Hamilton dan diri kami untuk berada di tempat yang benar-benar bagus," kata Whitmarsh.

 

"Dia mencintai tim, kami mengetahuinya dengan baik. Jadi kami tidak menempatkan frame waktu di atasnya," bilang Whitmarsh dikutip Autosport, Selasa (29/11/2011). Dia melanjutkan. "Kami akan melihat apa yang terjadi dalam perjalanan tahun berikutnya dan masih banyak waktu."

 

Dalam kesempatan terpisah, Hamilton pun tidak masalah bila sampai detik ini McLaren belum memberikan kontrak baru untuknya. "Saya tidak terburu-buru," ujar Hamilton. "Saya tidak berpikir ada tekanan yang nyata tentang komitmen saya kepada tim sehingga tidak perlu tergesa-gesa melakukan apa pun. Terpenting, hanya fokus pada tahap berikutnya."

 

Buat Hamilton pribadi, perpanjangan kontrak bukan konsen utamanya kini."Whitmarsh telah berbicara dengan saya untuk perpanjangan kontrak. Saya tahu itu ada. Pada tahap tertentu, ketika kami memiliki waktu, kami akan duduk dan membicarakannya. Sekali lagi, hal utama adalah fokus pada musim depan.

 

"Saya merasa positif tentang hal itu. Saya merasa beruntung berada di posisi ini. Saya sangat, sangat beruntung tentang peluang di depan dan saya masih merasa mujur memiliki satu tahun masa kontrak saya," Hamilton mengakhiri.

(edo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini