Share

Esports Woman Star League 'The Last Dance' Gelaran Offline Perdana dengan Hadiah Uang yang Fantatastis

Heru Haryono, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 07:51 WIB

Peserta saat mengikuti pertandingan esports di High Grounds, Jakarta Utara, Jumat 5 Agustus 2022.  Liga Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) wanita terbesar se Asia Tenggara Woman Star League telah memasuki gelarannya yang ke-5 pada 2022 ini dengan tajuk “The Last Dance”. Sebuah hal yang tidak pernah terjadi pada liga professional ladies. Mewujudkan sebuah gelaran liga professional ladies secara offline pertama kali di Indonesia, Indonesia Gaming League di bawah naungan 1011 Event, membuktikan keberhasilannya.Bisa dilihat juga setiap tahunnya, WSL selalu mengalami peningkatan secara positif.

 

Gelaran Woman Star League “The Last Dance”  bisa dilakukan secara offline setalh dua tahun lamanya berjalan secara online, Woman Star League telah berhasil menghasilkan tim-tim ladies professional untuk game Mobile Legends Bang Bang hingga menjuarai gelaran resmi dari Moonton yaitu itu Mobile Legends Woman Invitational (MWI).

 

Akan ada 6 tim yang akan bertanding memperebutkan mahkota terakhir Woman Star League dan membawa pulang hadiah dengan total senilai seratus limapuluh juta Rupiah.

(Heru Haryono)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini