Bellaetrix Manuputty Peraih Emas SEA Games 2013, Begini Kabarnya Sekarang

Heru Haryono, Jurnalis · Sabtu 20 November 2021 11:11 WIB

Membicarakan atlet bulu tangkis Indonesia, Bellaetrix Manuputty juga menarik untuk dibahas, sebab Bellaetrix pernah meraih emas SEA Games 2013, Prestasi itu lantas melambungkan peringkatnya pada ranking dunia versi BWF. Bellaetrix Manuputty menempati peringkat 22 pada Mei 2014, posisi tertinggi sepanjang kariernya di dunia bulu tangkis.

 

Namun sayangnya Bellaetrix Manuputty yang lebih akrab disapa Bella harus gantung raket lebih cepat karena mengalami cedera lutut di tengah turnamen pada gelaran Piala Sudirman 2015.

 

Setelah pensiun, meski masih bergeliat di dunia bulu tangkis, si cantik Bella menyibukkan diri menjadi seorang YouTuber, serta menjalani bidang bisnis seperti peralatan olahraga bulu tangkis, bisnis kuliner dan bisnis perawatan tubuh.

 

Dan baru saja Bella dilantik menjadi pengurus HIPMI menjabat sebagai Departement Bidang Pemuda dan Olahraga, dengan jabatan barunya yang sesuai dengan bidangnya, Bella berharap  bisa menumbuhkembangkan atlet - atlet muda agar mau menjadi pengusaha, dan bisa membuka lapangan kerja.

(hyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini