nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

topic : bulutangkis 2011
  • Taufik Kandaskan Alamsyah

    Tunggal putra kebanggan Indonesia, Taufik Hidayat berhasil melangkahkan kakinya ke babak semifinal turnamen India Grand Prix Gold 2011. Kepastian ini didapat setelah Taufik mengalahkan yuniornya, Alamsyah Yunus

    24 Desember 2011
  • Tunggal Putri Kandas, Fran/Shendy ke Semifinal

    Indonesia nampaknya masih harus bekerja ekstra keras untuk menghadirkan prestasi dari nomor tunggal putri. Ini dibuktikan dengan kegagalan yang kembali didapat srikandi Merah Putih di ajang India Open Grand Prix Gold 2011.

    23 Desember 2011
  • Tiga Gugur, Tunggal Putra Sisakan Taufik & Alamsyah

    Sejumlah wakil Indonesia berguguran memasuki babak ketiga ajang India Open Grand Prix Gold 2011. Tercatat, dari lima pemain yang turun, tiga tunggal putra harus angkat koper.

    23 Desember 2011
  • Peringkat Tunggal Putra Indonesia Mengecewakan

    Taufik Hidayat harus puas menerima kenyataan dengan keluar dari peringkat 10 besar dunia yang dikeluarkan oleh Federasi Bulutangkis Dunia BWF , Jumat 16 12 2011 .

    16 Desember 2011
  • Alamsyah & Shesar Maju ke Perempatfinal

    Pebulutangkis asal Indonesia, Alamsyah Yunus dan Shesar Hiren Rhustavito berhasil maju ke perempatfinal di ajang India Terbuka International Challenge.

    16 Desember 2011
  • Juara MILO Tanding dengan Legenda

    Sebagai penutup kompetisi bulutangkis antar Sekolah Dasar SD dan Sekolah Menengah Pertama SMP tahun ini, juara kompetisi memiliki kesempatan bertatap muka dan berlatih-tanding melawan legenda bulutangkis.

    2 Desember 2011
  • Gloria: Belum Puas Sebelum Juara

    MERAIH gelar juara di berbagai even bukan perkara mudah bagi setiap atlet. Berlatih keras dan memiliki motivasi tinggi menjadi kuncinya.

    22 November 2011
  • Gloria, Si Bontot yang Luar Biasa

    Satu lagi bibit pebulutangkis Indonesia yang mengharumkan nama bangsa. Gloria Emmanuelle Widjaja sukses meraih gelar juara Ganda Campuran di BWF Junior Badminton Championships 2011.

    10 November 2011
  • Gloria Emmanuelle Dapat Bonus Rp40 Juta

    Klub Persatuan Bulutangkis PB Djarum memberikan apresiasi kepada atletnya, Gloria Emmanuelle Widjaja yang meraih gelar juara BWF Junior Badminton Championships 2011yang berlangsung di Planet Hollywood Jakarta ini, Kamis 10 11 2011 .

    10 November 2011
  • Kantor PBSI Jakarta Utara Disegel

    Olahraga Indonesia kembali bermasalah. Setalah cabang sepak bola, giliran cabang bulutangkis yang bermasalah. Perwakilan 45 klub menyegel kantor Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PBSI Cabang Jakarta Utara.

    4 November 2011
  • Icuk Sugiarto Bangga Tommy Bisa Kalahkan Seniornya

    Mantan pebulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto mengaku bangga terhadap anaknya, Tommy Sugiarto yang baru saja menjuarai Taiwan Terbuka.

    16 September 2011
  • 49 Peserta Lolos ke Tahap Akhir Audisi PB Djarum

    Rangkaian panjang Audisi Umum PB Djarum tahun 2011 akhirnya rampung pada Minggu 3 7 2011 . Dalam program beasiswa bulutangkis yang dimulai sejak Jumat 1 7 2011 lalu, akhirnya didapatkan 49 peserta yang berhasil lolos ke tahap akhir.

    4 Juli 2011
  • "Mental Masih Jadi Problematika Pebulutangkis Nasional"

    PB Djarum bertekad untuk memecahkan masalah lemahnya mental bertanding. Diketahui selama ini problem psikologis memang menjadi hambatan utama para pebulutangkis nasional untuk bisa kembali unjuk gigi di kancah internasional.

    30 Juni 2011
  • Meiliana & Ahsan Berharap Lahirnya Bibit Unggul Bulutangkis

    Dua pebulutangkis nasional Meiliana Jauhari dan Mohammad Ahsan menyambut gembira digelarnya kembali Audisi umum untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis oleh PB Djarum. Mereka sama-sama berharap program yang sudah berjalan sejak 1969 itu bisa melahirkan bibit baru yang mengharumkan nama bangsa Indonesia di masa mendatang.

    30 Juni 2011
  • Lagi, PB Djarum Gelar Audisi Beasiswa Bulutangkis

    Djarum Foundation melalui PB Djarum kembali menunjukkan komitmennya dalam mengembangkan bulutangkis, sebagai cabang olahraga yang sudah sering mengharumkan nama bangsa di tingkat dunia. Seperti yang sudah-sudah, kini PB Djarum kembali menggelar Audisi umum.

    30 Juni 2011
  • Pelatnas Cipayung Dipuji Malaysia

    Di sela pagelaran Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011, Federasi Bulutangkis Malaysia BAM menyempatkan diri berkunjung ke pusat pelatihan nasional bulutangkis di Cipayung, Jakarta Timur.

    24 Juni 2011
  • Taufik: Masa Depan Bulutangkis Cerah

    Kejuaraan Bulutangkis usia muda Tingkat SD-SMP yang digelar Milo menggandeng PB PBSI telah rampung digelar. Menurut Taufik Hidayat, masa depan bulutangkis juga sangat cerah.

    8 Juni 2011
  • Gresik & Jakarta Kuasai Podium Juara

    Milo School Competition 2011 rampung hari ini. Pemain dari Gresik dan Jakarta, menguasai kejuaraan tahun ini.

    8 Juni 2011
  • Tahun Depan, SOLIBAD Bergulir Lagi

    Bulutangkis memasuki hari bersejarah. Minggu 5 6 2011 kemarin, hampir semua negara mengadakan Flashmob yang digelar oleh SOLIBAD DAY. Mereka berjanji tahun depan Flashmob akan bergulir lagi.

    8 Juni 2011
  • Indonesia Ikut Gelar Flasmob Oleh SOLIBAD

    Kemarin, Indonesia untuk pertama kali menggelar acara amal bertajuk Flashmob yang diadakan oleh SOLIBAD. Flashmob serentak dilakukan di 50 kota dari 37 negara di dunia, termasuk Indonesia.

    6 Juni 2011
  • Selly Senang Dilatih Legenda Bulutangkis

    Hari ini, para juara MILO School Competition mendapat pelatihan fisik serta penyuluhan teknis dan gemblengan mental dari Christian Hadinata. Sejumlah pemain mengaku senang menjalaninya.

    5 Juni 2011
  • Kido & Hendra Optimis dengan Pemain Muda

    Hendra Setiawan dan Markis Kido optimistis tim muda Indonesia yang berlaga di Qingdao bisa memberikan yang terbaik buat bulutangkis Indonesia di masa depan.

    4 Juni 2011
  • BWF Tolak Ide Keharusan Menggunakan Rok untuk Wanita

    Federasi Bulutangkis Dunia BWF akhirnya mengambil keputusan terkait rencana keharusan pebulutangkis putri menggunakan rok dalam setiap pertandingan. BWF memutuskan menolak ide tersebut.

    30 Mei 2011
  • Membuka Peluang Baru Pebulutangkis ke Pelatnas

    Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PB PBSI akan meningkatkan pencarian bibit muda dalam rangka persiapan Sea Games 2011 di Palembang, 11-25 November mendatang

    24 Mei 2011
  • Komitmen Taufik Hidayat untuk MILO School Competition

    Sebagai salah satu pebultangkis terbaik tanah air, Taufik Hidayat merasa tergerak untuk memotivasi para pebututangkis muda Indonesia untuk bisa menjadi yang terbaik di kancah Nasional maupun Internasional. Salah satunya cara yang dilakukan Taufik adalah dengan mendukung penuh ajang MILO School Competition.

    14 Mei 2011
  • Ganda Campuran Pastikan Satu Gelar

    Indonesia memastikan membawa pulang satu gelar di kejuaraan india Open Super Series 2011. Prestasi diraih setelah dua ganda campuran melaju ke partai pamungkas.

    30 April 2011
  • Malang Harus Jadi Produsen Pebulutangkis Nasional

    Malang didapuk menjadi tuan rumah Laga All Stars pebulutangkis nasional dan juga coaching clinic pelatih dan bibit-bibit muda pemain bulutangkis. Terpilihnya Kota Apel ini lebih lanjut diharapkan untuk lebih menghidupkan animo bulutangkis, serta menjadikan kota Malang sebagai penghasil pemain nasional.

    30 April 2011
  • Reuni Para Legenda Bulutangkis di Malang

    Jarang kesempatan buat para legenda-legenda bulutangkis Indonesia untuk kembali beraksi dan bersua antar satu pebulutangkis dengan pebulutangkis lainnya.

    29 April 2011
  • Kabupaten Sintang Boyong 4 Juara

    Final MILO School Competition di GOR Pangsuma Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu 16 4 2011 , berakhir dengan kemenangan Kabupaten Sintang yang membawa 4 nomor kejuaraan. Perjuangan anak-anak didik yang berasal dari kabupaten terjauh dari Pontianak ini, berbuah manis.

    16 April 2011
  • SMP 21 Pontianak Optimis ke Final

    Memasuki hari kelima penyelenggaraan kompetisi bulutangkis MILO School Competition di GOR Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat Jumat 15 4 2011 kemarin, kategori perorangan memasuki babak penyisihan.

    16 April 2011