topic : caterham f1
  • Bos Caterham Berharap Tim SAR Segera Temukan AirAsia

    Bos Caterham yang juga CEO AirAsia, berharap pesawat AirAsia yang hilang segera ditemukan.

    29 Desember 2014
  • Ganti Mesin, Caterham Tingkatkan Target

    Pergantian mesin dari Renault ke Mercedes, memicu optimistis di kubu Caterham.

    9 Desember 2014
  • Caterham & Marussia = Pistorius

    Lantaran hanya dikenal dengan masalah, Caterham dan Marussia disamakan dengan sosok Oscar Pistorius.

    14 November 2014
  • Supremo F1 Cibir Upaya Caterham Ngemis Sumbangan

    Supremo F1 mencibir cara Caterham mencari uang yang lebih mirip dengan pengemis.

    12 November 2014
  • Dijual, Caterham Bakal Punya Bos Baru

    Belum ada indikasi yang kuat mengenai rencana pemilik baru di luar akhir musim, mengingat Fernandes mempertahankan kepemilikannya di Caterham Cars.

    3 Juli 2014
  • Fernandes: Caterham Tidak Dijual!

    Pemilik tim Formula One F1 Caterham, Tony Fernandes, menyatakan tim balapnya itu tidak dijual. Setelah kabar yang santer diberitakan bahwa tim balap yang berbasis di Leafield, Inggris, akan segera dilego pemiliknya itu.

    28 Mei 2014
  • Caterham Tarik Diri Dari Tes Hari Ini

    Caterham tidak ikuti tes hari kedua di Catalunya karena mengalami kerusakan pada sasis mobilnya. Kerusakan itu terjadi ketika mengikuti tes hari pertama, kemarin.

    14 Mei 2014
  • Tempati Kokpit Caterham, Kovalainen Ogah Rogoh Kocek

    Karier Heikki Kovalainen kadung mentok bersama Caterham musim lalu. Untuk tahun ini, pilot asal Finlandia itu punya peluang kembali ke kokpit. Tapi yang pasti, Kovalainen hanya ingin kembali berbekal performa, bukan hasil merogoh sakunya.

    30 Agustus 2013
  • Trulli Bakal Tuntut Bos Caterham ke Meja Hijau

    Lama menanti janji, lama-lama Jarno Trulli mulai tak sabaran. Mantan driver F1 itu akan mengambil jalan hukum demi mendapatkan haknya yang pernah dijanjikan bos Caterham, Tony Fernandes.

    31 Mei 2013
  • Tony Fernandes Akan Lepas Jabatan di Caterham

    Pengusaha asal Malaysia, Tony Fernandes selangkah lagi melepas jabatannya sebagai kepala tim Caterham F1. Fernandes mengatakan, kini sudah saatnya ia mennyerahkan posisi tersebut kepada sosok lain.

    7 November 2012
  • Petrov Antusias Tatap GP Kanada

    Pembalap tim Caterham Vitaly Petrov mengaku antusias menatap seri ketujuh F1GP musim 2012 2013 di GP Kanada. Maklum saja hal itu dikarenakan Petrov memiliki kenangan indah di GP Kanada.

    1 Juni 2012
  • Caterham Targetkan Papan Tengah

    Tim Prinsipal Caterham Tony Fernandes menyatakan timnya siap bertarung memperebutkan posisi papan tengah Formula One. Target tersebut akan mulai disasar sejak seri pertama di GP Australia.

    11 Maret 2012
  • Petrov Ingin Ulangi Sukses di Melbourne

    Setahun lalu di Melbourne, Vitaly Petrov sukses meraih podium pertamanya sebagai pembalap Formula One F1 . Di tahun ketiganya ini turun di dunia F1, pembalap Rusia ingin mengulangi kesuksesan tersebut.

    10 Maret 2012
  • Petrov: Saya Tidak Pernah Menyerah

    Vitaly Petrov menegaskan tidak mau menyerah untuk mendapatkan posisi di grid Formula One musim 2012. Ini mengindikasikan mantan pembalap tim Lotus ini masih ingin memiliki gairah besar untuk membalap.

    8 Maret 2012
  • Petrov Senang Dapat Kursi F1

    Vitaly Petrov mengaku senang akhirnya bisa mendapatkan kursi balap untuk menjalani musim 2012 Formula One. Pembalap Rusia ini memang telah menunggu lama tawaran yang datang padanya untuk kembali turun ke lintasan.

    Selasa 21 Februari 2012 14:17 WIB
  • Dipecat Caterham, Trulli Terkejut Banyak Tawaran

    Jarno Trulli mengakui dirinya cukup terkejut dengan sejumlah penawaran yang dia terima sejak pembalap asal Italia ini dipecat oleh tim Caterham F1.

    Selasa 21 Februari 2012 12:06 WIB
  • Trulli Bangga Kariernya di F1

    Tanpa bantuan sponsor, Jarno Trulli mencoba mengembangkan karier di Formula One F1 dengan bantuan bakat alaminya. Meski pada akhirnya harus tersingkir, Trulli mengaku tetap bangga dengan pencapaiannya.

    Senin 20 Februari 2012 15:12 WIB
  • Trulli Dipecat, Domenicali Mengaku Sedih

    Pekan kemarin, Jarno Trulli dipecat oleh manajemen Caterham F1. Tim prinsipal Stefano Domenicali mengaku sangat sedih pemecatan ini. Sebab, tidak ada pembalap asal Italia lagi di Formula One musim 2012.

    Senin 20 Februari 2012 14:31 WIB
  • Petrov Masuk Caterham, Truly Tersingkir

    Vitaly Petrov kini sedang gembira, pasalnya dirinya kini resmi dipinang tim Caterham. Petrov akan menggantikan posisi Jarno Truly yang harus rela terdepak dari tim yang dimiliki pengusaha asal Malaysia, Toni Fernandes.

    Jum'at 17 Februari 2012 21:03 WIB
  • Trulli: Kursi Saya Masih Aman

    Kontrak Jarno Trulli akan berakhir pada 2012 mendatang. Kendati demikian, Trulli masih optimis kursinya di tim Caterham F1 masih aman.

    Selasa 14 Februari 2012 17:40 WIB
  • Misi Poin Pertama Caterham

    Tim Prinsipal Caterham F1, Tony Fernandes menganggap timnya dapat meraih poin pertama mereka musim ini, dan itu akan menjadi prestasi tersendiri bagi tim yang sebelumnya bernama Team Lotus pada 2011 itu.

    Minggu 12 Februari 2012 18:10 WIB
  • Van der Garde Ingin Dipercaya Caterham Lagi

    Driver cadangan Caterham, Giedo van der Garde yakin dia bisa mulai mengeksplorasi mobil CT01 saat dia kembali mendapat kesempatan setelah tes debutnya di Caterham yang terbilang cukup produktif.

    Minggu 12 Februari 2012 12:20 WIB
  • Caterham Tunjuk Pembalap Cadangan Baru

    Salah satu tim Formula One, Caterham F1 resmi menunjuk Giedo van der Garde sebagai pembalap cadangan mereka untuk tahun 2012.

    Minggu 05 Februari 2012 15:09 WIB
  • Musim Perdana, Caterham Bakal Mengancam

    Toni Fernandes berjanji Caterham bakal berbicara banyak dalam persaingan Formula One F1 GP di musim perdananya ini. Baginya menembus papan atas bakal menjadi target realistis baginya.

    27 Januari 2012
  • Optimisme Trulli Atas Tim Caterham

    Jarno Trulli optimis timnya, Caterham mampu menjalani musim 2012 lebih baik dari musim lalu. Trulli juga melihat perkembangan timnya cukup terasa sepanjang tahun lalu dan percaya diri timnya mampu terus berkembang di musim ini.

    20 Januari 2012
  • Trulli Tidak Mendengar Rumor Petrov

    Jarno Trulli mengaku tidak tahu-menahu mengenai rumor yang merebak di dunia F1GP bahwa timnya, Caterham akan menggantinya dengan Vitaly Petrov. Dirinya juga menegaskan enggan membicarakan hal lain di luar ajang F1.

    20 Januari 2012
  • AirAsia Tetap Dukung Caterham F1

    AirAsia tetap memberikan dukungannya kepada Caterham F1. Terbukti, maskapai pesawat asal Malaysia itu memperpanjang kontrak selama satu tahun lagi bersama tim Caterham F1.

    3 Januari 2012
  • Trulli: Caterham F1 Ambisius Sambut 2012

    Pembalap Caterham F1, Jarno Trulli merasa timnya bisa mematahkan pesaing-pesaing mereka di tahun 2012 dan bisa mendapatkan poin pertama mereka di Formula One F1 .

    28 Desember 2011
  • Trulli Tak Suka Mobil Baru Caterham?

    Meski optimistis dengan raihan yang akan dicapai Caterham pada musim balap F1 2012, namun sesungguhnya Jarno Trulli tak terlalu menyukai mobil yang dibangun oleh timnya itu.

    25 Desember 2011
  • Target Trulli, Caterham Raih Poin Perdana

    Jarno Trulli bersikeras timnya, Caterham dapat masuk ke papan tengah klasemen Formula 1 dan dia tertantang untuk mendapatkan poin perdana padanya bersama Caterham di tahun 2012. Motivasi pembalap asal Italia ini mencapai 110 persen untuk membantu timnya mewujudkan tujuan tersebut.

    25 Desember 2011