topic : mercedes 2011
  • Schumi Beberkan Alasan Belum Bisa Optimal

    Juara dunia lintasan F1, tujuh musim, Michael Schumacher mengutarakan alasannya mengapa hingga tiga musim kembalinya ke kokpit F1 belum bisa memberikan kontribusi maksimal

    19 Desember 2011
  • Rosberg: Schumi Bukan Bajingan

    Penampilan buruknya membuat Michael Schumacher mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Namun, Nico Rosberg datang membela rekan setimnya itu. Rosberg mengatakan Schumi bukan seorang bajingan.

    8 Desember 2011
  • Pergantian Nama Tim, Bentuk Komitmen Mercedes di F1

    Vice Presiden Mercedes-Benz Motorsport, Norbert Haug senang bisa dengan perubahan nama tim Mercedes GP menjadi 'Mercedes AMG Petronas Formula 1 Team'. Sebelumnya, emblem AMG tidak tertera dalam nama tim mereka.

    6 Desember 2011
  • Mercedes Uji W03 di Tes Pra Musim Kedua

    Tim Mercedes GP berencana akan menjajal mobil baru mereka W03 pada sesi tes resmi pra-musim kedua di sirkuit Catalunya, Barcelona di awal musim nanti

    6 Desember 2011
  • Schumi Ingin Lebih Baik Musim Depan

    Pembalap Mercedes GP, Michael Schumacher sudah tidak sabar untuk memulai kembali F1GP musim depan. Pembalap veteran ini optimis timnya mampu berbuat lebih baik, dan mampu bersaing di papan atas klasemen F1GP musim depan.

    28 November 2011
  • Schumacher: Senna Kurang Pengalaman!

    Pembalap Mercedes GP, Michael Schumacher menyesalkan insiden tabrakan antara dirinya dengan Bruno Senna. Pembalap gaek itu merasa hal itu mungkin dikarenakan kurangnya pengalaman yang dimiliki Bruno Senna.

    28 November 2011
  • Brawn Buka Peluang Kontrak Baru Schumi

    Penampilan Michael Schumacher jauh dari memuaskan. Tapi, tim prinsipal Mercedes GP Ross Brawn tidak menampik kemungkinan memperpanjang kontrak Schumi.

    24 November 2011
  • Mercedes Perpanjang Kontrak Rosberg

    Nico Rosberg bisa sedikit tenang. Pasalnya, Mercedes GP dengan bangga mengumumkan, kontrak Rosberg sudah diperpanjang hingga 2013 mendatang.

    10 November 2011
  • Rosberg ke Ferrari?

    Nico Rosberg tengah membuka kemungkinan untuk pindah dari timnya sekarang, Mercedes GP. Kabarnya, Scuderia Ferrari bakal jadi pelabuhan baru Rosberg. Benarkah?.

    31 Oktober 2011
  • Schumacher Tatap GP India dengan Optimistis

    Optimisme Michael Schumacher mencuat menjelang perhelatan GP India. Menurutnya lintasan di sirkuit Buddh cocok dengan timnya dan pembalap Jerman ini mengaku bisa mengendalikan sirkuit ini sehingga bisa meraih hasil terbaik.

    27 Oktober 2011
  • Puma Jadi Sponsor Mercedes GP

    Perusahaan olahraga terkemuka, Puma akan menjadi sponsor Mercedes GP Petronas F1 Team. Kerja sama ini baru efektif secara resmi pada 1 Januari 2012 mendatang.

    13 Oktober 2011
  • Costa: Antara Schumacher dan Ferrari

    Resmi mengerek bendera Mercedes GP, Aldo Costa mengaku senang bisa kembali berkecimpung di dunia balap F1, di samping dirinya akan kembali berkolaborasi dengan Michael Schumacher yang pernah terjalin intens saat kedua sejawat ini masih tergabung di Ferrari.

    4 Oktober 2011
  • Costa Antusias Gabung Mercedes

    Mantan Direktur Teknik Ferrari, Aldo Costa menyampaikan alasan utamanya bergabung dengan Mercedes GP setelah didepak Ferrari.

    4 Oktober 2011
  • Lupakan Monza, Rosberg Tatap GP Singapura

    Nico Rosberg ingin mengambil keuntungan dari peningkatan performa timnya, Mercedes GP setelah ia gagal finis di balapan terakhir di Monza ketika ia terlibat dalam insiden massal di lap pertama GP Italia tersebut akhir pekan lalu.

    18 September 2011
  • Kesan Schumi Tentang Balapan di Singapura

    Pembalap MercedesGP Michael Schumacher mendesak timnya untuk menjaga kerja keras mereka saat dirinya menjalani GP Singapura pekan depan.

    18 September 2011
  • Kembalinya Schumi ke F1 Buang-Buang Waktu

    Mantan pembalap Ferrari Eddie Irvine mengatakan, ia percaya kembalinya Michael Schumacher ke dunia Formula One adalah buang-buang waktu.

    12 September 2011
  • McLaren Keluhkan Taktik Schumi di Monza

    Pembalap Mercedes Michael Schumacher mendapat kecaman dari bos McLaren Martin Whitmarsh tentang caranya membalap saat bersaing dengan driver McLaren Lewis Hamilton Minggu 12 9 2011 di Grand Prix Italia.

    12 September 2011
  • Berger: Mercedes Terlalu Banyak Alasan!

    Performa Mercedes yang tak kunjung membaik membuat seorang Gerhard Berger menjadi gerah. Pasalnya, setiap kegagalan Mercedes selalu dihiasi dengan alasan klise yang membuat setiap pendengar menjadi lelah, termasuk dirinya.

    7 September 2011
  • Berger Bosan Dengar Kritikan untuk Schumacher

    Banyak pihak mengkritik keputusan Michael Schumacher yang kembali ke lintasan balap. Hal itu membuat seorang Gerhard Berger bosan karena baginya adalah hak Schumacher untuk memutuskan segala hal yang disukai pembalap Jerman itu.

    7 September 2011
  • Schumacher Gembira Kenang GP Belgia

    Michael Schumacher masih menyimpan memori indah di GP Belgia minggu lalu. Maklum saja, pembalap veteran ini berhasil meraih hasil baik dengan mengakhiri lomba di peringkat ke lima dan ini membuatnya gembira.

    1 September 2011
  • Rosberg Yakin Mercedes Berpotensi Besar

    Kendati hanya sebentar memimpin balapan di GP Belgia, Nico Rosberg mengaku cukup senang dengan pengalaman barunya

    29 Agustus 2011
  • Schumi Sempat Tak Pede

    Driver Mercedes Michael Schumacher mengakui ia sempat mempertanyakan apakah dirinya cukup baik untuk bersaing dengan pembalap hebat seperti Ayrton Senna dan Nigel Mansell saat ia menjalani debut di F1.

    26 Agustus 2011
  • Button Puji Karier 20 Tahun Schumi

    Driver McLaren Mercedes Jenson Button memuji Michael Schumacher yang bersiap untuk merayakan karier 20 tahun di ajang mobil balap F1 akhir pekan ini di sirkuit Spa-Francorchamps.

    25 Agustus 2011
  • Spa Sirkuit Favorit Rosberg

    Driver MercedesGP Nico Rosberg mengaku dia tidak bisa menunggu balapan GP Belgia akhir pekan ini. Menurut pembalap asal Jerman ini, sirkuit Spa Francorchamps adalah salah satu favoritnya.

    23 Agustus 2011
  • Schumacher Tatap GP Belgia dengan Motivasi Baru

    Sirkuit Spa di Belgia akan menjadi saksi perjalanan Michael Schumacher selama 20 tahun di dunia balap F1GP. Pembalap Mercedes ini pun merasa bahagia bisa kembali mengawali seri F1 di Spa dengan motivasi dan energi baru.

    23 Agustus 2011
  • Bos Mercedes: Schumi Masih Mampu Bersinar

    Michael Schumacher benar-benar menjadi anak emas di kubu Mercedes GP. Ini bisa dilihat ketika bos Mercedes Norbert Haug mengaku tetap percaya dengan kualitas yang dimiliki pembalap veteran 42 tahun tersebut, meski saat ini kembali menghadapi masa sulit.

    21 Agustus 2011
  • Schumi Sangat Ambisius

    Michael Schumacher belum mencatat hasil gemilang sejak come back ke Formula One sejak tahun lalu. Tapi, bos Mercedes GP Norbert Haug menegaskan Schumi masih lapar gelar.

    19 Agustus 2011
  • Mercedes GP Wujudkan Mimpi Penderita Cacat

    Siapa bilang teknologi di F1 tidak bisa diaplikasikan menolong sesama. Buktinya, Tim Mercedes GP bisa membantu Mathius James, seorang anak 14 tahun mendapatkan tangan kiri palsu yang dibuat oleh Touch Bionics, penyedia teknologi canggih prostetik. Lantas apa hubungannya dengan F1.

    18 Agustus 2011
  • Haug: Mercedes Butuh Waktu

    Belum bisa memperlihatkan hasil maksimal sepanjang musim ini, Direktur Motorsports Mercedes, Norbert Haug menegaskan, Mercedes GP masih butuh waktu untuk melakukan pengembangan di mana prosesnya tidak semudah seperti yang dibayangkan.

    17 Agustus 2011
  • Perayaan 20 Tahun Debut Karir Schumacher

    GP Belgia akan menandai perjalanan karir 20 tahun seorang Michael Schumacher di dunia balap F1. Hal ini tentu spesial bagi pembalap Jerman tersebut sehingga dirinya berniat mengundang seluruh paddock untuk berpesta.

    17 Agustus 2011