topic : williams 2011
  • Maldonado: Williams Masih Bisa Berkembang!

    Pembalap muda tim Williams, Pastor Maldonado meyakini timnya mampu berkembang lebih baik di musim 2012. Maldonado juga menegaskan bahwa tahun 2011 merupakan masa pembelajaran baginya untuk membalap di F1GP.

    30 Desember 2011
  • Williams Dapat Sebuah Pelajaran

    Williams telah melewati masa sulit selama Formula One F1 musim kemarin. Menurut CEO Adam Parr, Williams mendapatkan pelajaran berharga untuk menjadi sebuah tim yang tangguh.

    27 Desember 2011
  • Coughlan Beri Analisis Kegagalan Williams

    Direktur Teknik Williams, Mike Coughlan menyebut kegagalan WilliamsF1 tidak bersumber pada satu masalah saja. Menurutnya, banyak masalah teknis yang menyebabkan penampilan Williams tampil di bawah performa

    21 Desember 2011
  • "Generasi Penerus FW33 Nyaris Rampung"

    Skuad Williams percaya diri akan kapasitas mereka memulai sesi tes pra musim 2012 mendatang. Ini disampaikan oleh Direktur Teknis Williams, Mike Coughlan yang begitu optimistis generasi penerus FW33 memasuki tahap akhir pengembangan

    21 Desember 2011
  • Fasilitas Kelas Satu, Williams Hadir dengan Kekuatan Baru

    Direktur Teknik WilliamsF1, Mike Coughlan menyatakan telah menempatkan segala dan upaya dengan benar untuk membuat mobil yang kompetitif menatap musim 2012 mendatang

    18 Desember 2011
  • Williams Perpanjang Kontrak Maldonado

    Williams sepertinya puas dengan performa Pastor Maldonado. Tak heran, Williams memutuskan untuk tetap memakai jasa Maldonado pada Formula One F1 tahun depan.

    2 Desember 2011
  • Barrichello Tidak Cemaskan Masa Depannya

    Belum mengamankan satu kursi untuk balapan Formula One F1 musim depan, tidak membuat Rubens Barrichello tidak nyenyak tidur. Barrichello mengaku tetap tenang meski karier yang sudah digelutinya selama 18 tahun nyaris berakhir.

    25 November 2011
  • Diminati Williams, Raikkonen Comeback ke F1?

    Tim Formula 1 asal Inggris, Williams dilaporkan sedang melakukan pembicaraan dengan bekas juara dunia, Kimi Raikkonen untuk memperkuat tim tersebut pada musim depan. Hal ini dibenarkan oleh pemilik Williams, Christian Wolff.

    7 November 2011
  • Adam Parr Komentari Kembalinya Kimi

    Chairman WilliamsF1, Adam Parr mengaku senang seandainya bisa merekrut Kimi Raikkonen di musim 2012 nanti. Belakangan, berhembus kabar Williams ingin kembali menggunakan jasa pembalap yang kini tampil di ajang World Rally Championship

    3 November 2011
  • Barrichello: Raikkonen Tak Lebih Baik dari Saya

    Rubens Barrichello siap menghadang kedatangan Kimi Raikkonen ke Williams. Barrichello mengklaim dirinya lebih baik daripada Raikkonen.

    6 Oktober 2011
  • Barrichello Tatap Musim ke-20 nya dengan Antusias

    Pembalap veteran, Rubens Barrichello telah memulai balapan lebih lama daripada para pembalap lainnya, di musim ini. Tahun depan dia akan memasuki musim ke-20nya dalam dunia balap Formula One F1 .

    22 September 2011
  • Barrichello Dipaksa Angkat Kaki

    Pembalap paling berpengalaman dalam sejarah Formula One, Rubens Barrichello kabarnya akan segera dipaksa hengkang dari tim Williams. Meski Barrichello masih ingin berkarier musim depan, tim takkan mempertahankannya.

    2 September 2011
  • Maldonado Acuhkan Tudingan

    Pembalap Williams, Pastor Maldonado tidak peduli akan apa yang dikatakan orang-orang mengenai dirinya. Banyak pihak yang menuding bahwa Maldonado tidak lebih dari seorang pembalap bayaran, namun dirinya tidak ambil pusing akan hal itu.

    1 September 2011
  • Maldonado: Saya Seorang Petarung !

    Pembalap Williams Pastor Maldonado merasa gembira dengan pencapaiannya di GP Belgia Minggu lalu yang mengakhiri lomba di posisi 10. Walau begitu Maldonado merasa tidak bisa santai karena dirinya adalah seorang petarung yang harus selalu berjuang.

    1 September 2011
  • Barrichello Bantah Buka Keburukan Williams

    Rubens Barrichello membantah bahwa dirinya membeberkan keburukan timnya, Williams GP. Pembalap asal Brasil ini memang dikabarkan tengah tidak berbahagia dengan situasi di timnya pada beberapa pekan ini.

    12 Agustus 2011
  • "Kami Siap Memulainya dari Awal"

    Rapor minus yang dicatatkan WilliamsF1 sepanjang musim ini, mendatangkan keprihatinan tersendiri bagi sang supremo Sir Frank Williams. Masa-masa sulit yang sedang melanda tim yang berbasis di Grove ini ditanggapi diplomatis oleh Williams.

    11 Agustus 2011
  • Pencapaian Buruk, Parr Tolak Lempar Handuk

    Walau Williams GP mencatatkan pencapaian buruk di F1GP musim ini, sang CEO Adam Parr menolak melempar handuk. Pria kelahiran London ini menyatakan tak ada yang menyerah di timnya, dan akan tetap berjuang di sisa seri selanjutnya.

    6 Agustus 2011
  • Williams Bidik Pembalap Baru

    Belum menemukan performa terbaiknya bersama Pastor Maldonado dan Rubens Barrichello, WilliamsF1 kabarnya telah membidik sejumlah nama pembalap menatap persaingan musim depan.

    4 Agustus 2011
  • Jelang Dua Dekade, Barrichello Belum Berniat Pensiun

    Jelang dua dekade kariernya, Rubens Barrichello nyatakan belum akan pensiun dan ingin tetap bertarung musim depan. Usia 40 tahun sudah menunggunya di musim depan dan Rubinho, sapaan Rubens, masih ingin melanjutkan milestone kariernya.

    7 Juli 2011
  • Barrichello: Pirelli Ubah Warna Balapan

    Kendati sempat menuai kritikan keras di awal musim lantaran karakteristik Pirelli dengan degradasi tinggi, perlahan tidak sedikit penggiat F1 termasuk Rubens Barrichello yang memberikan apresiasi atas tekstur Pirelli yang ternyata membuat jalannya balapan menjadi menarik untuk diikuti.

    6 Juli 2011
  • Barrichello Ingin Bertahan Di Williams Musim Depan

    Rubens Barrichello menyatakan keinginannya untuk terus membela Williams. Tak pelak, dirinya pun telah bersiap sedia untuk menyatakan kesanggupannya bila ada penawaran kontrak bagi musim 2012.

    5 Juli 2011
  • Barrichello Tolak Pensiun

    Pembalap veteran Williams F1, Rubens Barrichello ternyata belum kepikiran untuk mundur dari ajang F1. Pria Brasil yang banyak memakan asam garam gelaran jet darat terkemuka di dunia itu menegaskan masih ingin berpacu dengan waktu di dalam kokpit F1.

    25 Mei 2011
  • Michael Berupaya Keras Bangun WilliamsF1

    Kendati telah mengumumkan akan mengundurkan diri dari jajaran teknisi WilliamsF1, Sam Michael bertekad akan terus mengembangkan besutan Pastor Maldonado dan Rubens Barrichello

    5 Mei 2011
  • 2 Pentolan Williams Mengundurkan Diri

    Tim Williams mengeluarkan pernyataan bahwa Direktur Teknik Williams Sam Michael dan kepala aerodinamika Jon Tomlinson bakal hengkang dari posisinya di akhir 2011.

    3 Mei 2011
  • Parr: Williams pasti Bangkit

    CEO Williams F1, Adam Parr tetap mengusung optimisme, Williams bisa bangkit dari keterpurukan. Sejauh ini, tidak ada yang menduga perjalanan Williams terjal dan berliku.

    29 April 2011
  • Williams Revisi Hasil Buruk di Tiga Seri

    Hingga seri ketiga ini, WilliamsF1 memang belum menampakkan hasil yang diharapkan. Lantas apa yang dilakukan Sam Michael, Direktur Tekniknya?

    18 April 2011
  • Williams Jajal Sistem Buangan Baru

    Williams melakukan perombakkan sistem buang. Rencananya mereka akan melakukan ujicoba perdana pada sesi latihan pembuka di GP China akhir pekan ini.

    13 April 2011
  • Sistem KERS Williams Tanpa Kendala

    Mobil Williams yang dikendarai Rubens Barrichello dengan menggunakan sistem KERS terbaru, sukses berjalan tanpa masalah. Sempat terkendala pada sistem KERS, Barrichello ternyata mampu melewati dua sesi latihan bebas dengan baik.

    25 Maret 2011
  • Maldonado: Saya Tidak Tegang

    Tahun 2011 akan tercatat sebagai musim bersejarah bagi pembalap Williams, Pastor Maldonado. Tapi menghadapi musim perdananya di Formula One F1 itu, Maldonado mengaku tidak terlalu tegang.

    11 Maret 2011
  • Williams Puji Pirelli

    Pro-kontra penggunaan ban Pirelli di ajang Formula One F1 musim ini terus berlanjut. Di tengah kritik beberapa pembalap, bos teknik Williams Sam Michael justru menyatakan dukungannya kepada pabrikan ban asal Italia.

    1 Maret 2011
  • "Gearbox FW33 Sulit Ditiru"

    Senin 28 Februari 2011 21:18 WIB