nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

topic : repsol honda 2011
  • Stoner Sumber Motivasi Teknisi Honda

    Penampilan cemerlang Casey Stoner bersama HRC Repsol Honda memang telah membuat kagum banyak pihak. Bahkan, bos HRC, Livio Suppo, menilai bahwa Stoner merupakan sumber motivasi timnya sejak ia bergabung ke Honda akhir 2010 lalu.

    17 Desember 2011
  • "Stoner Buat Honda Makin Tangguh"

    Keputusan HRC Repsol Honda untuk menggaet Casey Stoner terbukti tepat. Stoner membawa berarti buat Repsol Honda. Terbukti, pabrikan motor asal Jepang itu menjadi semakin tangguh.

    14 Desember 2011
  • Motor 1.000 cc Akan Beri Lebih Banyak Kesenangan

    Era 800 cc akhirnya berakhir di GP Valencia dengan dimenangi oleh Casey Stoner. Mulai musim 2012 mendatang MotoGP akan menaikkan kapasitas mesinnya dari 800 cc menjadi 1.000 cc. Meski tarikan mesin jadi lebih kencang, Stoner meyakini hal itu takkan mengubah gaya membalap para pembalap secara radikal.

    7 November 2011
  • Semua Terasa Sempurna untuk Stoner

    Rider Honda Casey Stoner memuji timnya untuk musim MotoGP menakjubkan yang telah dia lewati tahun ini, setelah memastikan merebut gelar juara dunia 2011 di GP Australia Minggu 16 10 2011 .

    17 Oktober 2011
  • Stoner Tak Pikirkan Statistik

    Rider Repsol Honda Casey Stoner mengaku tak peduli dengan statistik yang membandingkannya dengan salah satu legenda balap motor asal Australia Mick Doohan.

    11 Oktober 2011
  • Legenda MotoGP: Stoner Bisa Kalahkan Rekor Doohan

    Legenda balap motor Amerika Kevin Schwantz mengatakan Casey Stoner akan mengalahkan Mick Doohan sebagai peraih kemenangan MotoGP terbanyak.

    11 Oktober 2011
  • Dovi: Setim dengan Rossi? No Way!

    Sekonyong-konyong, Andrea Dovizioso melontarkan pernyataan yang sempat bikin geger. Dovi mengungkapkah, takkan mau berada satu tim dengan rider idola, Valentino Rossi. Apa sebab?

    1 Oktober 2011
  • LCR Honda Ajukan Tawaran untuk Dovi

    Andrea Dovizioso akan mulai memikirkan masa depannya setelah mendapat tawaran resmi dari LCR Honda, kemarin malam.

    30 September 2011
  • Simoncelli Siap Tes Mesin 1000cc

    Pembalap Honda Gresini asal Italia, Marco Simoncelli akan melakoni debutnya menunggangi Honda RC213V dengan mesin 1000 cc.

    30 September 2011
  • Stoner Bicara Tentang Motegi

    Sempat menolak untuk hadir dan membalap di Motegi karena takut akan radiasi, kini Casey Stoner malah dipastikan akan hadir. Menatap MotoGP di akhir pekan, Stoner menilai sirkuit Motegi menarik dan menyenangkan untuk balapan.

    29 September 2011
  • Stoner Tetap Targetkan Sapu Bersih

    Pimpinan klasemen, Casey Stoner berjanji akan terus tampil menekan sampai akhir MotoGP dengan menyapu bersih seri sisa. Meskipun saat ini dia telah memimpin dengan keunggulan yang cukup besar.

    22 September 2011
  • Gagal Cetak Poin, Dovizioso Kecewa

    Andrea Dovizioso sedang dirundung kekecewaan. Pasalnya, ketika rekan-rekannya yakni Casey Stoner dan Dani Pedrosa menikmati podium pertama dan kedua, Dovizioso harus keluar dari balapan akibat terjatuh dari motornya.

    20 September 2011
  • Pedrosa Jadi Saksi Kedigdayaan Stoner

    Keperkasaan Casey Stoner dalam menggeber motornya di Aragon minggu lalu diakui oleh rekan setimnya, Dani Pedrosa. Bahkan, tanda-tanda keperkasaan Stoner sudah disimak pembalap asal Spanyol dalam sesi latihan.

    20 September 2011
  • Stoner Mengenang Balapan di Aragon

    Casey Stoner kembali tampil fantastis untuk merebut kemenangan pada perhelatan MotoGP Aragon pekan lalu. Salah satu rahasianya, Stoner merasa cukup nyaman dengan motornya.

    20 September 2011
  • Pedrosa Tak Sangka Dikritik Bos Honda

    Saat sedang fokus jelang Free Practice pertama seri MotoGP Aragon, Dani Pedrosa terkejut dengan kritik dan komentar yang disampaikan bos HRC, Shuhei Nakamoto.

    15 September 2011
  • Stoner Tatap Gelar

    Casey Stoner kian mendekati tangga juara musim ini, setelah menyabet kemenangan ketujuhnya musim ini. Kini, menuju seri Misano, Stoner tatap gelar kedua sepanjang sejarah kariernya.

    2 September 2011
  • Regulasi Bahan Bakar, Tantangan Tersendiri bagi Honda

    Regulasi bahan bakar di musim 2012 mendapat sorotan khusus dari Shuhei Nakamoto. Pria yang menjabat sebagai Wakil Presiden Honda Racing Team ini cukup senang dengan kolaborasi Honda dengan sponsor utama, Repsol untuk memecahkan persoalan bahan bakar.

    23 Agustus 2011
  • Honda Beruntung Gandeng Repsol sebagai Sponsor

    Wakil Presiden Honda Racing Team, Shuhei Nakamoto merasakan betul profit kemitraan yang terjalin antara Honda dan produsen pelumas dan bahan bakar asal Spanyol, Repsol. Ini membuat tim berlogo sayap kepak itu bisa berhemat alokasi banyak biaya, terutama pengeluaran bahan bakar dan pelumas.

    23 Agustus 2011
  • Ini Kata Stoner Soal RC213V

    Selain Dani Pedrosa, rider Repsol Honda lainnya, Casey Stoner juga menguji Honda RC213V yang rencananya akan ditungganginya musim depan. Bagi Stoner, RC213V memang belum akur dengannya, namun sedikit perbaikan akan sempurna untuknya.

    20 Agustus 2011
  • Pedrosa: RC213V Belum Sempurna

    MotoGP musim depan yang akan kembali menggunakan mesin 1000cc membuat Dani Pedrosa harus menjajal motor baru, Honda RC213V. Pedrosa menjajal motor anyarnya di Brno dan mengungkapkan, masih perlu ada sejumlah perbaikan.

    20 Agustus 2011
  • Honda Segera Tentukan Nasib Duo Italia

    Honda segera menentukan masa depan Marco Simoncelli dan Andrea Dovizioso. Hal ini ditegaskan oleh bos HRC Shuhei Nakamoto. Dia memastikan keputusan akan dibuat setelah balapan di Indianapolis.

    18 Agustus 2011
  • Target Honda: Babat Podium Tersisa

    Repsol Honda mengusung ambisi besar di paruh kedua kompetisi balap MotoGP musim ini. Selain ingin segera mengamankan gelar juara, tim pabrikan Jepang ini juga ingin melihat semua pembalapnya naik podium di delapan seri tersisa musim ini. Mampukah?

    8 Agustus 2011
  • Nakamoto: Stoner Membalap Sambil Menahan Sakit

    Casey Stoner ternyata membalap dengan membawa rasa sakit terakibat luka tabrakan sesi latihan di Assen. Hal ini diungkapkan oleh Shuhei Nakamoto setelah adanya cibiran tentang performa Stoner yang sempat menurun.

    6 Agustus 2011
  • Stoner Bisa Patahkan Rekor Doohan

    Performa gemilang Casey Stoner sepanjang MotoGP musim ini membuat pembalap legendaris Kevin Schwantz angkat topi. Menurutnya, pembalap Repsol Honda itu bisa melebihi kompatriotnya asal Australia yang juga mantan juara dunia, Mick Doohan.

    6 Agustus 2011
  • Dovi Menuju LCR Honda

    Kabar mengejutkan datang dari LCR Honda. Pembalap Andrea Dovizioso dikabarkan kian dekat memperkuat tim LCR Honda pada musim 2012 mendatang.

    5 Agustus 2011
  • Dovi Coba Pangkas Jarak

    Penampilan Andrea Dovizioso pada musim ini cukup tanguh dan konsisten. Tapi, pembalap Repsol Honda belum puas dan ingin memangkas jarak dari pembalap papan atas.

    5 Agustus 2011
  • Tunggangan Stoner Memuaskan

    Kemenangan di GP Amerika Serikat AS , membuktikan tunggangannya sangat akur dengan Casey Stoner. Dia pun mengaku puas akan performa motornya di berbagai kondisi.

    4 Agustus 2011
  • Pedrosa Ingin Sembuh & Menang Lagi

    Dani Pedrosa belum sembuh benar dari cederanya. Oleh sebab itu, Pedrosa menargetkan bisa sembuh total, sekaligus meraih kemenangan dalam waktu dekat.

    3 Agustus 2011
  • Pencapaian Terbaik Stoner

    Sejauh ini, Casey Stoner sudah meraih sembilan kali naik podium. Pembalap andalan Repsol Honda itu menyadari ini merupakan hasil terbaik dalam karier di MotoGP 2011.

    30 Juli 2011
  • Honda Akan Depak Dovi & Super Sic?

    elang GP Amerika Serikat akhir pekan ini, datang kabar tak sedap bagi dua rider Honda, Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli. Bos Honda, Shuhei Nakamoto tak berniat mempertahankan mereka di tim Honda musim depan.

    20 Juli 2011