topic : pon 2012
  • Pemprov Ragu Bayar Hutang ke Konsorsium PON

    PON XVIII Riau masih menyisahkan banyak masalah. Selain kasus hukum pidana yakni korupsi, PON juga masih menyisahkan masalah hutang-piutang.

    15 Januari 2013
  • Pemprov Ragu Bayar Hutang ke Konsorsium PON

    PON XVIII Riau masih menyisahkan banyak masalah. Selain kasus hukum pidana yakni korupsi, PON juga masih menyisahkan masalah hutang-piutang.

    15 Januari 2013
  • Telat 3 Bulan, Akhirnya Atlet PON Sulsel Terima Bonus

    Sebanyak 126 atlet peraih medali pada PON XVIII dan PEPARNAS XIV Riau menerima bonus dari Pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan. Total bonus yang dibagikan sebesar Rp 3,752 miliar.

    19 Desember 2012
  • Bonus Rumah untuk Atlet, Pajak Ditanggung KONI

    Para atlet kontingen Jawa Barat peraih medali emas di PON XVIII 2012 Riau, akan menerima rumah bonus dengan tipe 48 dari KONI Jawa Barat tanpa harus membayar biaya pajak, pasalnya KONI Jabar akan menanggung semua pembiayaan yang harus dikeluarkan terkait bonus rumah bagi atlet peraih emas tersebut.

    3 November 2012
  • Kasus Tiket Pembukaan Resmi Dilarikan ke KPK

    Kasus komersialiasi penjualan tiket masuk upacara pembukaan PON XVIII Riau, resmi dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi KPK .

    25 September 2012
  • PON Bakal Digelar di Dua Provinsi

    Pekan Olahraga Nasional PON Riau yang berlangsung selama dua pekan itu terbilang sukses digelar. Namun masih ada pekerjaan rumah bagi Menegpora Andi Malarangeng untuk bisa membuat event olahraga Nasional ini lebih menarik.

    24 September 2012
  • PON Riau Berlalu, PON Remaja 2013 Menanti

    Kerja sama pembinaan atlet antara KONI Jawa Barat dengan Komite Olahraga Provinsi Gyeongsangbuk-do Korea Selatan diperpanjang hingga pelaksanaan PON Remaja 2013 di Surabaya.

    24 September 2012
  • Penarikan Penyidik KPK Hambat Kasus PON

    Penarikan sejumlah penyidik KPK dari instusi Polri banyak membawa pengaruh kepada sejumlah kasus korupsi. Salah satunya kasus korupsi PON XVIII Riau.

    23 September 2012
  • Catatan Minus Akhir PON

    Pesta olahraga se-nusantara akhirnya ditutup oleh Wakil Presiden, Boediono, di Stadion Utama Riau, tadi malam 20 9 2012 . Perayaan meriah pun dihadirkan kembali meski tak bisa menutupi catatan-catatan minus pada PON ke XVIII di Riau.

    21 September 2012
  • Wapres: Api Padam, Semangat Harus Tetap Membara

    Wakil Presiden Wapres , Boediono malam ini secara remi menutup even Pekan Olahraga Nasional PON XVIII di Riau. Dalam amanahnya, Wapres berpesan sengat PON harus terus berkobar dijiwa atlet.

    20 September 2012
  • Status Juara Umum Kembali ke Ibukota

    DKI Jakarta mematenkan status juara umum PON XVIII Riau untuk kembali di bawa pulang ke ibukota. Saat ini, perolehan emas DKI sudah tak lagi terkejar dengan satu medali tersisa di cabang Polo Air, sore ini.

    20 September 2012
  • Juara Umum Bulutangkis, Jateng Lewati Target

    Malam ini, rampung sudah gelaran cabang bulutangkis PON XVIII dengan menghadirkan tim Jawa Tengah Jateng , sebagai juara umumnya. Dari tujuh emas , tujuh perak dan 14 perunggu yang dipertandingkan, Jateng mendulang masing-masing tiga emas, perak dan perunggu.

    20 September 2012
  • Tenis DKI Lampui Target di Riau

    DKI Jakarta memastikan diri sebagai juara umum cabang Tenis lapangan setelah partai final berhasil memborong emas putri di lapangan PTPN V, Pekanbaru, Rabu, 19 09 2012 .

    20 September 2012
  • Jatim Perkasa di Voli Indoor

    Tim Voli Indoor Putra Jatim berhasil mejadi yang terbaik sertelah di partai final mengandaskan perlawanan tim Jateng di Sport Hal Volly Indoor Komplek Universitas Islam Riau UIR , Pekanbaru Rabu 19 9 2012 .

    20 September 2012
  • Jabar Juara Umum Cabor Judo

    Kontingen Jawa Barat Jabar menjadi yang terbaik di Cabor Judo PON XVIII Riau. Di mana pada hari terakhir, Rabu 19 9 2012 kemarin, Jabar merebut tiga medali emas dari empat kelas yang dipertandingkan.

    20 September 2012
  • Supir Angkot Dapat Berkah Selama PON

    Banyak pihak yang mendapat sisi postif atas adanya penyelenggaran PON di Riau. Salah satunya adalah para supir angkot angkutan kota di Pekanbaru. Sejumlah supir mengaku terjadi peningkatan penumpang selama PON yang cukup signifikan.

    19 September 2012
  • Sumsel Tidak Penuhi Target Emas di PON Riau

    Pekan Olahraga Nasional XVIII merupakan sejarah kelam bagi perkembangan olahraga di Sumatera SelataN.Beberapa cabang olahraga yang menjadi andalan bagi Sumsel secara mengagetkan gagal untuk memboyong emas.

    19 September 2012
  • Bellatrix & Tontowi/Ahsan Jemput Emas Terakhir

    Akhirnya lima emas di nomor perorangan cabang bulutangkis, rampung dipatenkan dan dua medali terakhir dijemput Bellatrix Manuputty di tunggal putri serta Tontowi Ahmad M. Ahsan di nomor ganda putra.

    19 September 2012
  • Nitya/Pia Telurkan Emas Pertama DKI

    Setelah dua emas di nomor beregu putra dan putri di cabang bulutangkis meleset, akhirnya DKI Jakarta memetik emas pertamanya di nomor ganda putri perorangan atas nama Nitya Krishinda Pia Zebadiah, petang ini, Rabu 19 9 2012 .

    19 September 2012
  • Para Unggulan Tertunduk

    Hari ini, lima emas terakhir cabang bulutangkis nomor perorangan dipertandingkan sejumlah unggulan. Akan tetapi, dari dua nomor yang sudah dimainkan, medali emas malah menjadi milik para penantang.

    19 September 2012
  • Riau Pecah Telor, Jatim Juara Umum Cabang Panahan

    Atlet Panahan Riau akhirnya berhasil meraih medali emas pada cabang panahan di partai terakhir. Medali emas pertama ini didapat dari nomor beregu ronde Nasional.

    19 September 2012
  • Panjat Tebing DIY Jeblok

    Tim panjat tebing DIY yang bertanding di PON XVIII Riau tidak mampu memberikan hasil maksimal. Dari 14 nomor yang dilombakan, tidak satu pun medali emas yang berhasil dikemas.

    19 September 2012
  • Panitia Kembali Pungut Biaya Penutupan PON

    Pihak Panitia PB PON memastikan akan kembali memungut biaya masuk bagi masyarakat yang ingin menyaksikan penutupan pesta terbesar olahraga empat tahunan itu. Padahal, hingga kini belum ada kejelasan kemana uang itu diposkan.

    19 September 2012
  • Situs PON Masih Berantakan?

    Terdapat ketidakonsistenan data-data PON XVIII, terutama mengenai data perolehan medali di situs resmi PON. Kemungkinan, perkara ini merupakan buntut dari serangan hacker kepada situs PON, beberapa waktu lalu.

    19 September 2012
  • Icip-Icip Kudapan Khas & Lagi 'Booming'

    Menyambangi Pekanbaru atau tempat-tempat lainnya di Riau untuk mengikuti bagi para atlet, mengatur bagi para ofisial dan meliput bagi awak pers dari daerah lain dalam rangka PON XVIII, tentunya bertanya-tanya, apa penganan khas Riau saat waktu luang menjelang.

    19 September 2012
  • Raih 2 Emas, Pencak Silat Riau Capai Target

    Setelah melalui pertarungan dan perjuangan yang cukup sengit, akhirnya tigas pesiltat Riau berhasil menyumbangkan 2 medali emas dan 1 medali perunggu pada final cabang olahraga pencak silat, Selasa 18 9 di Sport Centre Bangkinang.

    18 September 2012
  • Wahyudi 'Dikepret' Rp50 Juta

    Hari ini di GOR Bangkinang, Kampar, Riau, Wahyudi Lukman kebanjiran bonus dari KONI Jawa Barat Jabar , hasil raihan emasnya di cabang pencak silat. Wayhudi kena uang kepret sebesar Rp50 juta plus satu unit rumah baru.

    18 September 2012
  • Pemanah Putra Kaltim Sabet Emas

    Pemanah putra Kalimantan Timur Kaltim , Basith Anzaini berhasil menambah koleksi medali emas untuk Kaltim. Basith jadi yang terbaik pada pertandingan final Ronde Nasional Putra Perorangan pada Selasa 18 9 , di Lapangan Panahan Kompolek Universitas Islam Riau UIR Pekanbaru.

    18 September 2012
  • Supremasi Pendekar-Pendekar Pulau Dewata

    Malam ini, cabang pencak silat rampung digelar sejak pekan lalu. Pagi hingga malam ini, diperebutkan 14 emas tersisa di kategori wiralaga duel dan berkesudahan tim asal Bali yang menjadi juara umum dengan perolehan enam emas dan satu perak serta nihil perunggu.

    18 September 2012
  • Final Pencak Silat Diselingi Kericuhan

    Empat belas partai final kategori wiralaga duel dengan memperebutkan empat belas emas, perak dan 28 perunggu, sempat diselingi kericuhan antara ofisial Jawa Tengah Jateng dengan wasit dan bonek, pendukung dari Jawa Timur Jatim .

    18 September 2012