topic : thomas uber cup 2012
  • Legenda Bulutangkis Serahkan Petisi ke PBSI

    Pelatnas PBSI di Cipayung, Kamis 31 5 2012 pagi ini, kedatangan tamu lama,yaitu beberapa mantan Atlet Bulutangkis berprestasi di eranya masing-masing.

    31 Mei 2012
  • "PBSI sedang Sakit"

    Permasalahan dalam tubuh PB PBSI juga ditengarai menjadi problematika jebloknya prestasi bulutangkis nasional. Terlepas dari pencapaian ganda campuran Lilyana Natsir Tontowi Ahmad, bulutangkis Indonesia tengah dilanda prahara.

    28 Mei 2012
  • Sirnanya Kekompakan Personil Pelatnas

    Selain hilangnya gairah dan semangat, kekompakan tim memang sebelumnya pernah disinggung Taufik Hidayat terhadap tim Thomas lalu.

    28 Mei 2012
  • Ivana: Demi Kemajuan Bulutangkis Indonesia

    Para pahlawan bulutangkis Indonesia melakukan petisi. Intinya, mereka meminta kepada PB PBSI untuk melakukan evaluasi demi kemajuan bulutangkis Indonesia.

    28 Mei 2012
  • Prihatin, Pahlawan Bulutangkis Layangkan Petisi

    Bulutangkis selama ini selalu menjadi cabang yang berprestasi. Tentu keterpurukan para delegasi Merah-Putih di arena Thomas-Uber Cup di Wuhan lalu, menjadi sorotan masyarakat dan juga para legenda raket Indonesia.

    28 Mei 2012
  • Chandra Wijaya: Tim Thomas dan Uber Kurang Persiapan

    Tim Thomas dan Uber Indonesia akhirnya harus pulang lebih cepat ke tanah air dikarenakan gagal mencapai babak final. Mantan pebulutangkis Indonesia, Chandra Wijaya menilai bahwa hal tersebut terjadi karen kurangnya persiapan dari tim merah putih.

    26 Mei 2012
  • Gulung Korsel, China Rebut Uber

    China tanpa kesulitan menggulung Korea Selatan 3-0 di final Piala Uber. Negeri Tirai Bambu itu pun sukses balas dendam kepada Korsel.

    26 Mei 2012
  • Final Thomas Setali Tiga Uang dengan Uber

    Seperti halnya finalis Uber, dua tim yang lolos ke final Piala Thomas juga menampilkan duel dua tim Asia Timur, Korsel dan China. Tim Korsel menapak final dengan mengalahkan Denmark 3-1. Sementara China mengandaskan Jepang, 3-0.

    26 Mei 2012
  • Korsel-China Pesan Tempat di Final Uber Cup

    Tim Uber Korsel, sukses mengemas satu tiket final setelah saling sikut dengan putri-putri Jepang. Di semifinal, Korsel sukses mengenyam kemenangan langsung 3-0, petang tadi. Sementara, hal serupa terjadi terhadap tuan rumah, China.

    24 Mei 2012
  • Tim Thomas dan Uber Tak Salah Strategi

    Kekalahan Tim Thomas dan Uber Indonesia atas Jepang memang menyisakan kepedihan. Pasalnya, Tim Thomas dan Uber tidak mampu melanjutkan langkah mereka ke babak semifinal. Bagi Tim Thomas, ini merupakan sejarah buruk bagi Indonesia.

    24 Mei 2012
  • Tim Thomas dan Uber Akan Dievaluasi

    Manajer tim Indonesia M. Feriansyah memastikan kekalahan tim Thomas dan Uber di perempatfinal akan dievaluasi secara menyeluruh. Kekalahan tim Thomas di perempatfinal menjadi yang pertama sepanjang 23 kali keikutsertaan Indonesia sejak 1958 silam.

    24 Mei 2012
  • Fanetri Gagal Bawa Tim Uber Tembus Semifinal

    Harapan Indonesia untuk mengirimkan Tim Uber ke babak semifinal akhirnya pupus. Hal ini dikarenakan pada babak penentuan wakil terakhir Tim Uber Indonesia Lindaweni Fanetri kandas di tangan wakil Jepang Minatsu Mitani dalam tiga set 21-19 13-21 17-21.

    24 Mei 2012
  • Agustin/Krishinda Bawa Indonesia Imbangi Jepang

    Tim Uber Indonesia berhasil mengejar ketertinggalannya dari tim Jepang. Hal ini dipastikan setelah duet ganda putri Anneke Feinya Agustin Nitya Krishinda Maheswari berhasil menundukkan pasangan Jepang Naito Mami Matsuo Shizuka 21-11 21-17.

    23 Mei 2012
  • Firdasari Hidupkan Peluang Indonesia

    Pebulutangkis putri Indonesia Adrianti Firdasari berhasil menghidupkan peluang Indonesia lolos dari babak perempatfinal. Firdasari sukses mengalahkan wakil Jepang Eriko Hirose dalam tiga set 21-13 20-22 21-14.

    23 Mei 2012
  • Posisi Tim Uber Indonesia Kritis

    Tim Uber Indonesia dalam kondisi kritis. Greysia Polii Meliana Jauhari gagal menyamakan kedudukan, setelah kalah dari Mizuki Fujii Reika Kakiiwa 21-15 21-19.

    23 Mei 2012
  • Febe Kalah, Tim Srikandi Tertinggal

    Maria Febe Kusumastuti gagal menyumbang poin buat Tim Uber Cup Indonesia. Kini, Tim Srikandi tertinggal dari Jepang dengan skor 0-1, Rabu 23 5 2012 .

    23 Mei 2012
  • Sejarah Buruk Tim Thomas Indonesia

    Sejarah buruk tercipta. Tim Thomas Cup Indonesia gagal melangkah ke babak semifinal untuk pertama kali dalam kurun lebih dari 50 tahun terakhir. Tiket direbut Tim Jepang, setelah Dionysius Hayom Rumbaka harus mengakui keunggulan Takeda Ueda 21-16 21-19.

    23 Mei 2012
  • Indonesia Paksa Jepang Mainkan Partai Kelima

    Tim Thomas Indonesia berhasil memaksa Jepang hingga ke partai kelima. Pasangan Mohamad Ahsan Alvent Yulianto Chandra, mengalahkan Hiroyuki Endo Kenichi Hayakawa 21-17 21-13. Skor berubah menjadi 2-2.

    23 Mei 2012
  • Taufik Tumbang, Posisi Indonesia Terancam

    Tim Piala Thomas Indonesia harus berjuang ekstra keras, jika ingin lolos ke babak semifinal. Saat ini, Merah Putih tertinggal dengan skor 2-1.

    23 Mei 2012
  • Indonesia Babak Belur Dihajar Cina

    Tim Indonesia menutup persaingan di grup A dengan babak belur di hajar tim Cina. Baik Tim Thomas dan Tim Uber sama-sama menyerah kalah, membuat Cina melenggang sebagai juara grup sementara Indonesia tetap lolos dari fase grup sebagai runner up untuk melenggang ke perempat final.

    23 Mei 2012
  • Taklukkan Inggris, Indonesia ke Perempatfinal

    Tim Thomas Indonesia harus kesulitan ketika berhadapan dengan Inggris di babak penyisihan grup Senin 21 5 2012 malam WIB. Meski demikian, Merah putih akhirnya sukses meraih tiket ke perempat final dengan kemenangan 4-1.

    21 Mei 2012
  • Awal Manis Simon & Maria Febe

    Pertandingan penyisihan grup Thomas dan Uber Cup telah berlangsung. Dua tunggal putra dan putri Indonesia mengawali pertandingan pembuka dengan baik.

    21 Mei 2012
  • Jadwal Latihan Tim Thomas & Uber Diubah

    Jadwal latihan tim Thomas dan Uber Indonesia diubah dari pagi menjadi malam hari untuk menyesuaikan dengan jadwal pertandingan penyisihan grup yang dijadwalkan pada malam hari.

    18 Mei 2012
  • Tim Thomas Waspadai Tunggal Pertama Inggris

    Tim Thomas Indonesia akan memulai kiprahnya di ajang Piala Thomas dengan menghadapi Inggris pada Senin 21 5 . Para punggawa Merah-Putih sudah diwanti-wanti untuk mewaspadai tunggal pertama Inggris Rajiv Ouseph.

    18 Mei 2012
  • PBSI Datangkan Latih Tanding

    Ajang perebutan Piala Thomas dan Uber sudah di depan mata, PBSI terus melakukan usaha untuk terus memaksimalkan persiapan para atlet. Salah satunya adalah dengan mendatangkan Hu Yun yang merupakan pemain asal Hongkong sebagai partner bagi tim Thomas khususnya sektor tunggal putra.

    10 Mei 2012
  • Inilah Skuad Thomas-Uber Indonesia

    Setelah mempertimbangkan banyak hal untuk menyeleksi siapa saja yang akan memperkuat tim Thomas-Uber Cup tahun ini, PBSI sebagai induk organisasi bulutangkis Indonesia akhirnya merilis daftar skuad akhir.

    5 Mei 2012
  • Indonesia Tak Gentar Hadapi China

    Tim bulutangkis nasional tergabung dengan tuan rumah China, dalam perebutan Thomas-Uber Cup 2012. Kendati demikian, Indonesia tidak gentar menghadapi tuan rumah.

    17 April 2012
  • Simulasi Thomas & Uber Belum Dijadwalkan Lagi

    Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia PBSI baru saja menggelar simulasi, kemarin pagi. Namun, dikarenakan padatnya jadwal membuat PBSI belum tentukan jadwal simulasi berikutnya.

    16 April 2012
  • Tim Thomas & Uber Indonesia Ketemu China

    Tim Thomas dan Uber Indonesia secara mengejutkan harus mendapatkan laga yang cukup berat pada putaran final di Wuhan, China. Pasalnya, tim Thomas dan Uber Indonesia berada satu grup dengan China di babak penyisihan grup nanti.

    15 April 2012
  • "Kekuatan China Merata"

    Tim Thomas sukses lolos ke putaran final Thomas Cup di China Mei nanti. Tapi, menurut pebulutangkis nomor satu Indonesia, Taufik Hidayat tim Thomas harus mewaspadai China.

    Senin 27 Februari 2012 18:21 WIB
  • Djoko: Genjot Latihan Fisik & Mental

    Senin 27 Februari 2012 16:30 WIB